Aktris Winter Sonata Ini Kebelet Ingin Pacaran Lagi | CHOI JI WOO MERASA KESEPIAN SETELAH PUTUS

FOTO CHOI JI WOO Aktris Winter Sonata Ini Kebelet Ingin Pacaran Lagi | CHOI JI WOO MERASA KESEPIAN SETELAH PUTUS. Setelah jalinan asmaranya dengan Lee Jin Wook berakhir, awal tahun 2011, Choi Ji Woo mengaku kesepian. Dia pun ingin segera memiliki kekasih. Baca juga Inilah Daftar 10 "Short Code" SMS yang Patut Diwaspadai | WASPADAI SMS DARI NOMOR-NOMOR INI dan TIPS MENCEGAH GATAL-GATAL PADA VAGINA | PENYEBAB MISS V SERING TERASA GATAL
"Saya sangat kesepian, dan ingin rasanya jatuh cinta lagi," kata Choi Ji Woo seperti disitat Soompi, Senin (19/12/2011).

Bintang drama seri Winter Sonata ini pun memberikan kriteria pria idamannya. Dia tidak memedulikan dari mana calon kekasihnya berasal, apakah satu profesi dengannya, atau masyarakat biasa.

"Saya tidak keberatan bila pria itu sama-sama bekerja di industri hiburan. Tapi saya tidak ingin hubungan saya disorot publik, juga pers," imbuhnya.

Tiga tahun memadu kasih, Choi Ji Woo dengan Lee Jin Wook berakhir, awal tahun ini. Keduanya bertemu di acara Air City, 2007 silam. Setelah berteman cukup lama, keduanya memutuskan untuk berpacaran pada 2009.

Sejak kisah cintanya diketahui publik, hubungan mereka terus mendapat sorotan media. Bahkan, salah satu alasan keduanya berpisah karena perhatian berlebih dari pers dan penggemar.
okezone.com

Aktris Winter Sonata Ini Kebelet Ingin Pacaran Lagi, CHOI JI WOO MERASA KESEPIAN SETELAH PUTUS, Choi Ji Woo Ingin Kisah Cintanya Jauh dari Sorotan Publik, Terlalu Mendapat Perhatian Publik, Asmara Choi Ji woo Kandas


Category Article ,

One Response to “CERITA PANAS”

What's on Your Mind...