Model Cantik Zhang Xinyu Akui Foto Syur Itu Miliknya

model bugil china telanjang Foto syur mirip dirinya yang beredar luas di internet adalah miliknya. Foto tersebut dilakukan model cantik itu dengan mantan kekasihnya.

"Saya berfoto bugil dengan pacar, karena saat itu saya sangat mencintainya," kata Xinyu seperti ditirukan manajernya, Jason, yang dilansir Jaynestar, Rabu (14/12/2011).

Menurut Jason, Xinyu mengaku menyesal foto-foto seksnya beredar luas di internet. Sehingga, mengundang kontroversi.

"Saya menyesal atas perbuatan saya itu, dan saya janji tidak akan berperilaku dengan cara ini lagi," jelasnya.

Foto-Foto Syur Zhang Xinyu itu sengaja diposting oleh mantan kekasihnya. Namun apa alasan sang mantan, Xinyu mengaku tidak tahu.

"Dengan kejadian ini, Xinyu merasa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu," tandasnya.

Koleksi Foto Model Cantik Zhang Xin Yu


via okezone
http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/14/33/542133/zhang-xinyu-akui-foto-syur-itu-miliknya


Category Article ,

What's on Your Mind...