Foto Syur Zhang Xinyu

Foto Syur Zhang Xinyu Gosip Hot Terbaru - Artis Zhang Xinyu membuat geger pemberitaan. Foto-foto syur yang mirip dirinya bersama seorang pria tak dikenal beredar luas di dunia maya.

Dalam beberapa gambar menampikan Xinyu sedang asyik bercumbu di atas kasur dengan pria yang mengenakan anting di telinga kirinya. Demikian seperti dilansir Xi Msn, Senin (12/12/2011).

Menanggapi beredarnya foto-foto tersebut, manager Xinyu membenarkan kalau wanita dalam gambar itu adalah Xinyi. Foto diabadikan oleh mantan pacarnya saat masih tercatat sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Shanghai.

"Pria itu adalah pacar saya waktu kuliah. Dan foto-foto ini dibocorkan oleh mantan pacar saya yang diposting diblog-nya sebelum saya masuk ke industri hiburan. Ketika pertama kali saya melihat foto-foto itu, saya sangat marah dan baru menyadari kalau saya sedang dimanfaatkan. Saya merasa menyesal dan berjanji hal ini tidak akan terjadi lagi," kata manager Xinyu menirukan pernyataan anak didiknya.

Tidak hanya itu, Xinyu juga membantah kalau dia menjalani operasi plastik untuk membuat pipinya lebih tirus. Dia juga mematahkan rumor kalau dirinya merupakan pacar yang lebih dominan dari pasangannya.

Kekasih Xinyu, Ron yang dihubungi media setempat menolak untuk mengomentari masalah tersebut, dan meminta masyarakat memberi ruang kepada kekasihnya.

Ron juga melindungi Xinyu, dan belajar mempercayai dari kesalahan-kesalahan masa lalunya, melalui insiden yang dialami kekasihnya.



Koleksi Foto Foto Cantik Zhang Xinyu


http://celebrity.okezone.com/read/2011/12/13/33/541526/heboh-foto-syur-mirip-zhang-xinyu-di-internet


Category Article

What's on Your Mind...