Dibilang Pelacur Berkulit Hitam, Rihanna Ngamuk | PERLAKUAN RASISME TERHADAP RIHANNA

MESKI TERKENAL DAN SEKSI, RIHANNA MASIH TERIMA PERLAKUAN RASISMEDibilang Pelacur Berkulit Hitam, Rihanna Ngamuk | PERLAKUAN RASISME TERHADAP RIHANNA. Rihanna marah besar karena mendapat perlakuan rasisme dari seseorang ketika sedang berada di hotel di Lisbon. Baca juga KISAH KIM JONG-IL "MANUSIA SETENGAH DEWA" | KONTROVERSI PEMIMPIN KOREA UTARA KIM JONG-IL
"Orang ini menyebut hal paling gila tentang wanita kulit hitam, memanggil kami anjing, pelacur. Kami tidak merasa seperti itu, dan kami tidak termasuk dalam hotel yang sama," kata Rihanna dalam akun Twitter-nya seperti dikutip The Sun, Senin (19/12/2011).

Pelantun Umbrella itu berada di Lisbon untuk menjalani tur yang melelahkan. Mantan kekasih Chris Brown itu langsung menuju London, dan menjumpai penggemarnya di sana.

Perlakuan rasisme yang diterima Rihanna, memang membuat sebagian orang heran. Meski memiliki kulit hitam, Rihanna merupakan salah satu wanita terseksi menurut beberapa majalah pria dewasa.




okezone.com

Dibilang Pelacur Berkulit Hitam, Rihanna Ngamuk, PERLAKUAN RASISME TERHADAP RIHANNA, Terima Perlakuan Rasis, Rihanna Ngamuk di Twitter, Foto Bugil Rihanna


Category Article , , ,

What's on Your Mind...