Ayu Ting Ting Rebut Tunangan Orang? | DEMI AYU TING TING, ANGIE TINGGALKAN PACAR LAMANYA

KISAH CINTA AYU TING TING MULAI BERMASALAHAyu Ting Ting Rebut Tunangan Orang? | DEMI AYU TING TING, ANGIE TINGGALKAN PACAR LAMANYA. Kabar tak sedap menghampiri pedangdut Ayu Ting Ting. Pelantun 'Alamat Palsu' itu dikabarkan merebut tunangan orang yang tak lain adalah kekasihnya yang belum lama dipacarinya saat ini, Hendri atau yang akrab disapa Angie. Baca juga Ketipu di Internet, Laporkan ke Stoppenipuan.com | TIPS MENCEGAH PENIPUAN ONLINE
Kabarnya, Angie sudah lama berpacaran dengan seorang wanita sebelum menjalin kasih dengan Ayu Ting Ting. Bahkan Angie dikabarkan telah bertunangan.

"Angie itu sudah lama pacaran, dia pokoknya sudah punya pacar sebelum sama Ayu, udah tunangan malah katanya," ujar sumber terdekat Hendrik saat berbincang dengan detikhot, Rabu (14/12/2011).

Sebelumnya pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengaku Angie bukanlah pria baru untuknya. Ayu sudah mengenal Angie jauh sebelum dirinya berpacaran.

Ayu dan Angie baru menjalin kasih selama satu bulan ini. Meski mengaku belum memikirkan ke jenjang yang lebih serius, Ayu mengaku sudah membicarakan pernikahan dengan sang kekasih.
detik.com

Ayu Ting Ting Rebut Tunangan Orang?, DEMI AYU TING TING, ANGIE TINGGALKAN PACAR LAMANYA, Kekasih Ayu Ting Ting Putuskan Tunangannya, Ayu Ting Ting


Category Article

What's on Your Mind...