Penyebar Video Seks Artis Top KoreaTerkuak | SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS TOP KOREA

FOTO MANTAN MISS KOREA YANG VIDEO SEKSNYA SEKARANG BEREDARPenyebar Video Seks Artis Top KoreaTerkuak | SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS TOP KOREA. Publik Korea Selatan dibuat geger dengan bocornya video seks yang dikatakan diperankan artis top Korea. Video tersebut bocor di internet setelah dua orang yang menyebut nama mereka dengan panggilan 'B' dan 'C' sengaja mengunggah video tersebut. Baca juga Ingin Memulai Usaha Sendiri? Perhatikan 5 Hal Berikut | TIPS SUKSES MEMULAI USAHA SENDIRI

'C' mengklaim dirinya menyebarkan video itu ke blog pribadinya karena dia kesal dan sakit hati dengan seleb wanita Korea yang mereka sebut dengan nama 'A'. 'C' mengatakan 'A' adalah orang bermuka dua, egois dan penuh kepalsuan. Namun, 'C' mengaku dirinya adalah teman dari 'B' yang pernah menjalin hubungan dengan 'A'.

Seperti dikutip dari Allkpop, identitas 'C' dan 'B' dikabarkan telah terungkap. Polisi telah mengetahui identitas kedua orang tersebut. Menurut berbagai media di Korea, 'B' yang merupakan mantan pacar 'A' mengatakan dirinya telah diserang dan dimanfaatkan secara keuangan oleh si 'A' dan keluarganya. 'B' adalah warga negara Taiwan kelahiran Amerika Serikat. Ia dibesarkan di Los Angeles setelah berimigrasi ke AS pada usia 2 tahun. 'B' merupakan lulusan Universitas Stanford.

Saat ini, 'B' sedang menjalani sebuah perusahaan investasi yang beroperasi di Korea, Hong Kong, Taiwan, dan negara lain di Asia. Dia memiliki perawakan tinggi sekitar 180 cm dan dikenal memiliki penampilan yang tampan.

'B' tidak bisa berbahasa Korea. Selama ini 'B' dibantu dengan 'C' yang ternyata seorang wanita berusia 30-an. 'C' membantu 'B' menerjemahkan pernyataan 'B' dalam blog pribadinya.

'A' merasa beredarnya video itu telah mencemarkan nama baik dan karakternya di depan publik. Ia pun mengajukan gugatan terhadap perbuatan 'B' dan 'C'. Namun, kesulitannya, 'B' dan 'C' sebagai warga negara AS sehingga kemungkinan besar keduanya bisa saja tidak muncul saat dipanggil kepolisian.

"Jika mereka tidak menanggapi panggilan kepolisian, kita akan meminta kerjasama dari interpol. Kami bisa mengkonfirmasi perjanjian ekstradisi dan melakukan segala yang kami bisa," kata perwakilan kepolisian Korea.

Mengingat 'A' begitu detil menulis informasi pribadi rinci tentang 'B' pada gugatannya, diyakini keduanya memiliki hubungan dan saling kenal di masa lalu. 'A' juga mengetahui alamat 'B' dan itu mungkin membuat lebih mudah bagi interpol untuk menemukan 'B'.

Namun, 'B' tak tinggal diam dilaporkan 'A'. Ia siap mengajukan gugatan perdata dan pidana terhadap 'A'. 'B' sebelumnya mengklaim dirinya telah dikurung dan diserang beberapa orang yang kemungkinan suruhan 'A'.

'A' sendiri identitasnya masih dirahasiakan. Namun, dari video yang telah beredar, publik meyakini 'A' adalah mantan ratu kecantikan Korea dan sekarang menjadi presenter terkenal di sana.
VIVAnews.com

Penyebar Video Seks Artis Top KoreaTerkuak, SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS TOP KOREA, Video Seks Mantan Miss Korea


Category Article ,

What's on Your Mind...