Korsel Siaga, Seleb Korea yang Wamil Tak Akan Ikut Perang | NASIB SELEB KOREA DI WAMIL PASCA WAFATNYA KIM JONG-IL

FOTO: SELEB KOREA YANG SEDANG MENGIKUTI WAJIB MILITERKorsel Siaga, Seleb Korea yang Wamil Tak Akan Ikut Perang | NASIB SELEB KOREA DI WAMIL PASCA WAFATNYA KIM JONG-IL. Militer Korea Selatan langsung bersiaga setelah pemimpin Korea Utara Kim Jong Il meninggal dunia. Bagaimana nasib pada selebriti Korea Selatan yang sedang menjalani wajib militer? Baca juga Aktris Winter Sonata Ini Kebelet Ingin Pacaran Lagi | CHOI JI WOO MERASA KESEPIAN SETELAH PUTUS
Saat ini memang banyak nama besar di dunia hiburan Korea Selatan yang sedang menjalani wajib militer. Sebut saja Rain, Hyun Bin, Kim Heechul dan Kangin 'Super Junior', Wheesung, Lee Jun Ki, Hwanhee, dan masih banyak lagi.

"Setelah berita kematian Kim Jong Il, departemen hubungan masyarakat (tempat para selebriti ditempatkan) memang membatalkan sejumlah acara. Bagaimanapun, mereka tetap menjalankan beberapa tugas yang memang sudah dibebankan pada mereka," ujar seorang sumber dari Departemen Hubungan Masyarakat Pertahanan Nasional (The National Defense Public Relations Department) dilansir AllKPop, Senin (19/12/2011).

Beberapa selebriti yang berada di bawah departemen tersebut adalah Lee Jun Ki, Park Hyo Shin, Lee Dong Gun, dan Hyun Bin. Jika perang pecah, para selebriti itu tak akan ikut berperang karena sampai saat ini memang tak ada selebriti yang ditempatkan di garis depan.

Sementara Hyun Bin yang sebelumnya ditempatkan sebagai prajurit untuk pertempuran, telah menyelesaikan tugasnya dan mulai bergabung dengan departemen hubungan masyarakat juga sejak bulan November.

Rain yang bertugas sebagai asisten instruktur, juga tak mengalami perubahan tugas. Ia masih menjalankan tugasnya seperti biasa. Begitu pula dengan Wheesung yang sedang menjalani pelatihan tambahan sebagai asisten instruktur.
detik.com

Korsel Siaga, Seleb Korea yang Wamil Tak Akan Ikut Perang, NASIB SELEB KOREA DI WAMIL PASCA WAFATNYA KIM JONG-IL, Kim Jong-il Meninggal, Tugas Seleb yang Menjalani Wamil Dibatalkan


Category Article ,

What's on Your Mind...