BANGKITKAN MOOD BERCINTA DENGAN FENG SHUI | 6 ATURAN FENG SHUI AGAR SEKS MAKIN HOT

PENGARUH FENG SHUI BAGI HUBUNGAN SEKSBANGKITKAN MOOD BERCINTA DENGAN FENG SHUI | 6 ATURAN FENG SHUI AGAR SEKS MAKIN HOT. Bercinta tidak selalu harus bergantung pada foreplay, sex toys atau lokasi yang bisa membangkitkan gairah kamu dan pasangan. Menurut seorang ahli feng shui dari redbookmag, Ellen Whitehurst, feng shui dapat meningkatkan setiap aspek dari kehidupan percintaan pasangan, termasuk untuk urusan ranjang. Dilansir lemondrop, berikut ini enam aturan feng shui untuk menghangatkan urusan bercinta anda dan pasangan. Baca juga Campak Jerman: Mudah Sembuh tapi Mudah Menular | SEPUTAR PENYAKIT RUBELLA
1. Gambar/Foto yang Membuat Mood

Meletakan gambar atau foto di kamar bisa membangkitkan mood bercinta. Nggak ada salahnya jika kamu juga menaruh foto dengan keluarga, namun seperti pilihan yang cocok untuk membangkitkan gairah si dia adalah dengan memajang momen indah kalian yang telah diabadikan. Coba pilih foto yang menunjukkan keromantisan kamu dan pasangan. Gambar atau lukisan dengan warna-warna hangat juga bisa jadi pilihan.

2. Warna Untuk Kamar

Warna bisa memberikan pengaruh yang kuat bagi mood seseorang. Tak ada salahnya, jika kamu menerapkan warna yang bisa membuka hati dan menciptakan ikatan emosional di kamar, seperti menggunakan warna merah, orange, pink, cokelat, kuning, dan emas. Pakai warna-warna tersebut untuk seprai, selimut, lemari atau cat dinding untuk membuat kamu dan pasangan semakin mesra.

3. Lampu atau Lilin

Lampu bisa menciptakan suasana romantis ketika kamu bersama si dia. Bahkan, beberapa lampu bisa membuat kamu terlihat lebih seksi. Gunakanlah lampu yang nggak terlalu terang atau lilin bisa menimbulkan kesan sensual dan membangkitkan gairah.

4. Minyak Essential

Percayakan kamu pada ramuan cinta? Ternyata ramuan ini benar-benar ada. Beberapa minyak essential dipercaya bisa membangkitkan gairah kamu untuk berhubungan seks. Aroma dari minyak tersebut juga bisa meredakan stres dan membuat rileks. Minyak essential beraroma vanilla, ylang ylang dan melati bisa menjadi pilihan. Minyak-minyak essential ini bisa didapatkan di toko-toko kosmetik atau yang menjual perawatan spa.

5. Alat Elektronik

Buatlah sebuah peraturan baru dengan nggak membawa peralatan elektronik yang bisa merusak kehidupan seks kamu dan si dia. Misalnya saja smart phone, televisi, laptop atau radio. Saat berada di kamar, fokuslah. Jadikan kamar sebagai tempat untuk beristirahat dan intim dengan pasangan.

6. Ciptakan Keseimbangan

Agar feng shui kamar tidur semakin baik, maka tambahkan dua meja kecil dan lampu di kedua sisi tempat tidur. Jika tak ada tempat untuk meja dan lampu tersebut, perlakukan kedua sisi tempat tidur dengan cara yang sama. Hal ini dilakukan agar tercipta perasaan saling menghargai dalam hubungan kamu dan si dia.

Percaya atau tidak, feng shui bisa membuat malam intim anda dan pasangan semakin berwarna. Selain bisa membangkitkan mood bercinta, dengan melakukan perubahan pada area kamar, tentu pasangan akan terhindar dari rasa bosan terhadap lokasi bercinta yang sering digunakan.

BANGKITKAN MOOD BERCINTA DENGAN FENG SHUI, 6 ATURAN FENG SHUI AGAR SEKS MAKIN HOT, Tips Membangkitkan Gairah Bercinta Melalui Feng Shui, Feng Shui Dapat Membantu Meningkatkan Gairah Seks Bagi Pasangan


Category Article , , ,

What's on Your Mind...