Penyanyi Korea Ini Ngaku Diperkosa | PENYANYI KOREA JADI KORBAN PERKOSAAN

KONTROVERSI LAGU 'NA YOUNG' DARI ALIPenyanyi Korea Ini Ngaku Diperkosa | PENYANYI KOREA JADI KORBAN PERKOSAAN. Penyanyi ALi membuat pernyataan mengejutkan publik kalau dia pernah menjadi korban perkosaan. Baca juga Kim Jong-il Meninggal Akibat Serangan Jantung | PEMIMPIN KOREA UTARA MENINGGAL
"Saya pernah mengalami aib yang sangat memalukan bagi seorang wanita, bahkan pernah memiliki pikiran yang untuk mengakhiri hidup. Tapi, dengan musik dapat membantu saya melewati semua masa-masa suram. Biarkan saya bernyanyi. Saya hanya minta jangan biarkan saya berhenti untuk bernyanyi," aku ALi seperti yang dilansir Nate, Senin (19/12/2011).

Pernyataan ALi kepada publik terkait lirik lagu liliknya Na Young yang menuai kontroversi dari masyarakat karena dianggap dapat menghidupkan kenangan-kenangan memilukan para korban perkosaan.

Di hadapan wartawan, ALi mengaku bersalah karena merahasiakan kisah memilukan yang terjadi tiga tahun lalu.

"Sekarang saya akan beritahu Anda rahasia saya yang tersimpan di hati selama tiga tahun, sebuah rahasia yang tidak ada orang lain selain ayah saya, ibu, dan saudara tahu. Saya minta maaf lagi untuk memberitahu Anda begitu terlambat," sesalnya.

Berikut pernyataan ALi:

Saya adalah korban pemerkosaan.

Saya berpikir ini adalah rahasia. Saya harus membawa sendiri untuk sisa hidup saya. Namun, setelah melihat situasi terakhir, saya mengatakan kepada ayah dan ibu bahwa saya ingin mengungkapkan rahasia ini untuk menghapus semua kesalahpahaman. Ayah sangat menentangnya dan menyuruh untuk merahasiakannya selama sisa hidup. Namun, saya percaya bahwa tidak ada rahasia di dunia ini, dan saya menyadari rahasia itu akan terbongkar juga.

Saya memberi tahu ayah bagaimana niat dan ketulusan untuk membuat musik yang sekarang dicurigai. Dan begitu, dengan kerjasama dari orang tua dan keluarga, saya bisa berada di sini untuk memberitahu Anda hari ini.

Ini adalah keinginan saya bahwa ini kejahatan perkosaan yang membunuh karakter suatu indivdual dan kepercayaan diri

Pada Juni 2008, saya telah diperkosa oleh kelompok hoobae. Wajah saya dipukul dengan kepalan tangan dan menderita patah tulang, hingga membutuhkan istirahat empat minggu untuk pulih. Saya dibawa di suatu tempat dengan menggunakan taksi danj dalam keadaan tidak sadar saya diperkosa. Kemudian saya melaporkan kejahatan Hoobae ke polisi, dan polisi berhasil menangkapnya dan mengadilinya. Selama putaran 1, ia menerima hukuman penjara dua tahun (ditangguhkan selama empat tahun) dengan 200 jam pelayanan masyarakat. Namun, karena tidak adanya saksi dan bukti, ia dianggap tidak bersalah atas dakwaan.

Saya tidak terima dan mengajukan banding dengan merasa hukuman itu terlalu ringan dibandingkan dengan kejahatan, sementara hoobae yang menarik, mengatakan bahwa ia tidak bersalah. Namun, hasil yang sama terjadi di babak 2 dan 3. Saya masih belum menerima permintaan maaf dari orang tersebut, hingga saat ini kasus perdata saya masih diproses dipengadilan. Saya percaya pengobatan terbaik untuk korban perkosaan adalah menerima permintaan maaf.

Pada saat itu, saya berniat merahasiakan kisah itu selama sisa hidup saya seperti kata ayah. Namun, kepahitan dalam hati saya tidak dapat terhapuskan, dan saya percaya bahwa 'Na Young "(yang telah menjadi korban pemerkosaan sekitar waktu yang sama) akan berbagi pikiran-pikiran sama seperti saya. Jadi, saya ingin menghibur Na Young, dan saya ingin meningkatkan kesadaran tentang kejahatan perkosaan. Itulah mengapa saya menempatkan lagu ini, yang saya telah dilakukan selama waktu itu, di album ini.

Sayangnya, metode saya dan cara saya mengungkapkan hal-hal yang dilakukan buruk, berubah menjadi masalah.

Akibatnya, saya dimarahi 'Na Young dan keluarganya, serta orang lain karena kecerobohan saya. Sekali lagi saya minta maaf sekali. Saya berharap perkosaan yang memperlakukan perempuan seperti hewan, dan kejahatan pembunuhan karakter akan hilang dari bumi ini.

Bila rumah Anda dirampok, Anda dapat memberitahu orang tentang bagaimana Anda telah menjadi korban, dan merasa lega dalam hal itu. Namun, seorang korban perkosaan harus membawa rahasia ini sendiri selama sisa hidup mereka. Saya berubah merasa cemas dan tertekan sepanjang waktu ini.

Saya akan menjalani sisa hidup saya berjuang untuk hak-hak perempuan dan memerangi kejahatan perkosaan.

Saya minta maaf karena menyebabkan begitu banyak khawatir dan untuk menyebabkan masalah, dan saya sekali lagi meminta maaf.


Sebagai perempuan yang pernah mengalami pemerkosaan, ALi meminta maaf pada gadis, orangtua serta keluarga yang disebut-sebut dalam lagunya.

"Saya juga meminta maaf kepada para penggemar saya, yang telah menunjukkan kepada saya begitu banyak cinta, karena tidak mampu memenuhi harapan mereka," ungkapnya.

"Saya dengan rendah hati menerima scoldings semua orang dan kata-kata dari banyak individu, dan aku minta maaf. Saya juga ingin minta maaf dan berterima kasih kepada mereka yang telah mendukung saya selama semua ini," tambahnya.






okezone.com

Penyanyi Korea Ini Ngaku Diperkosa, PENYANYI KOREA JADI KORBAN PERKOSAAN, You Tube Lagu 'Na Young' dari ALi, Nyanyikan Lagu Kontroversi Tentang Korban Perkosaan, Penyanyi Korea Diprotes, Nayanyikan Lagu Tentang Korban Perkosaan, Penyanyi Korea ALi Akui Pernah Diperkosa, Video Lahu 'Na Young' dari ALi


Category Article ,

What's on Your Mind...