Disebut Payudaranya Palsu, Oh In Hye Depresi | OH IN HYE BANTAH PERNAH OPERASI PAYUDARA

OH IN HYE TAMPIL SEKSI DALAM BUSAN INTERNATIONAL FESTIVALDisebut Payudaranya Palsu, Oh In Hye Depresi | OH IN HYE BANTAH PERNAH OPERASI PAYUDARA. Disebut payudara hasil operasi oleh dokter bedah kosmetik, Oh In Hye mengaku depresi. Baca juga FOTO SYUR GAN LULU BERSAMA IBUNDA | FOTO HOT MODEL CHINA GAN LULU
"Dokter itu dengan entengnya bilang kalau payudaraku 100 persen palsu. Itu tidak benar, saya tidak pernah melakukan operasi," keluh Oh In Hye seperti dilansir Soompi, Senin (12/12/2011).

Akibat pernyataannya itu, Oh In Hye merasa malu, dan tidak bisa berhenti menangis. Bahkan, dia menenggak minuman keras (miras) untuk melupakannya.

"Lebih mudah mengomentari orang dengan hal yang jelek-jelek. Tapi apakah dia tahu kalau pernyataan itu menyakiti hatiku," imbuhnya.

Merasa malu, Oh In Hye mengaku nyaris melaporkan dokter tersebut ke pihak yang berwajib, dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Saya begitu terkejut, dan marah saat mendengar pernyataan dokter itu. Bahkan saya sempat berpikir untuk membawa kasus itu ke polisi. Tapi hal itu keburu saya urungkan, karena saya yakin publik ragu-ragu dengan pernyataan dokter itu," tandasnya.


okezone.com

Disebut Payudaranya Palsu, Oh In Hye Depresi, OH IN HYE BANTAH PERNAH OPERASI PAYUDARA, Foto-foto Seksi Oh In Hye, Foto Oh In Hey dengan Payudara Menyembul


Category Article , , ,

What's on Your Mind...