Selebritis Indonesia Dengan Jutaan Followers | INILAH SELEBRITI INDONESIA DENGAN JUTAAN FOLLOWERS

ARTIS LUNA MAYA MASUK DALAM DERETAN ARTIS DENGAN JUTAAN FOLLOWERSSelebritis Indonesia Dengan Jutaan Followers | INILAH SELEBRITI INDONESIA DENGAN JUTAAN FOLLOWERS. Penyanyi Agnes Monica tidak hanya sukses dalam karirnya sebagai penyanyi. Di dunia maya, terutama Twitter, mantan penyanyi cilik ini pun terbilang populer. Baca juga Penyanyi Korea Ini Ngaku Diperkosa | PENYANYI KOREA JADI KORBAN PERKOSAAN dan Dibilang Pelacur Berkulit Hitam, Rihanna Ngamuk | PERLAKUAN RASISME TERHADAP RIHANNA
Jika di awal Agustus lalu Agnes mencapai 1 juta follower, hanya dalam waktu kurang dari 5 bulan follower Agnes bertambah 1 juta, hingga akun Twitter Agnes kini menembus lebih dari 2 juta followers di akun @agnezmo ini.

Penyanyi yang kini membawakan lagu lawas "Rindu" milik Fryda ini sebenarnya bukan orang Indonesia dengan follower terbanyak. Twitter mencatat akun penyanyi Sherina Munaf (@sherinamunaf) sebagai selebriti Indonesia di Twitter dengan follower terbanyak, yaitu lebih dari 2,29 juta follower.

Tapi Agnez menjadi selebriti Indonesia pertama (dan baru satu-satunya) yang diberi tanda "verified account" oleh Twitter. Twitter menyebut, tanda "verified account" merupakan tanda khusus untuk menunjukkan keaslian akun selebriti atau tokoh dunia. Tapi tak semua orang bisa mendapatkan.

Hingga saat ini belum jelas kenapa baru Agnes yang mendapat tanda "verified account". Tampilnya Agnes di sejumlah ajang internasional, antara lain sebagai international red carpet host di American Music Awards 2010 dan nominasi 2011 MTV Europe Music Awards, tampaknya menjadi salah satu pertimbangan Twitter dalam memberikan tanda "verified account" itu.

Selebriti Jutaan Followers

Bukan hanya Agnes selebriti Indonesia dengan jutaan follower. Rekor follower terbanyak dari Indonesia masih dipegang oleh Sherina Munaf, lebih dari 2,29 juta follower. Sherina yang pertama kali dikenal lewat film "Petualangan Sherina" ini sendiri tercatat pertama kali menggunakan Twitter pada 21 April 2011.

Selain itu, tercatat juga akun penulis Raditya Dika (@radityadika) yang memiliki jutaan follower. Raditya yang kini menggeluti dunia Stand Up Comedy ini memulai Twitter pada 15 Juni 2009, dan sekarang memiliki lebih dari 1,5 juta follower.

Ada juga aktris cantik Luna Maya (@LunaMaya26). Mantan kekasih Ariel ini tercatat mulai menggunakan Twitter pada 2 April 2010, dan kini memiliki lebih dari 1,17 juta follower.

Menariknya, baik Agnes, Sherina, Raditya Dika, juga Luna Maya, menggunakan Twitter sebagai sarana interaksi dengan penggemarnya di dunia maya.
VIVAnews

Selebritis Indonesia Dengan Jutaan Followers, INILAH SELEBRITI INDONESIA DENGAN JUTAAN FOLLOWERS, Artis Indonesia dengan Jutaan Followers, Akun Twitter Agnes Monica Mendapat Tanda "Verified Account" dari Twitter, Sering Tampil di Ajang Internasional, Akun Twitter Agnes Monica Diberi Tanda "Verified Account"


Category Article

What's on Your Mind...