Tak Mahir Bahasa Jepang, SNSD Dikritik | NYANYIKAN 'THE BOYS' VERSI JEPANG, SNSD DIKRITIK

GIRL BAND KOREA SNSDTak Mahir Bahasa Jepang, SNSD Dikritik | NYANYIKAN 'THE BOYS' VERSI JEPANG, SNSD DIKRITIK. SNSD sudah mulai memasuki pasar musik Jepang sejak pertengahan tahun 2010 lalu. Namun, saat tampil di Jepang beberapa waktu lalu SNSD menjadi target kritikan. Baca juga Artis-artis Korea Tewas Bunuh Diri di 2011 | INILAH ARTIS-ARTIS KOREA YANG BUNUH DIRI DI 2011
SNSD mulai merilis lagu berbahasa Jepang dengan 'Genie' pada Agustus 2010 lalu. Dari album ketiga mereka, single 'The Boys' pun dibuat bahasa Jepangnya.

Kritik muncul ketika mereka tampil dalam variety show populer Jepang 'Hey Hey Hey', Senin (19/12/2011) lalu dengan 'The Boys' versi Jepang. MC program tersebut, komedian Hamada Masatoshi menyatakan ia tak bisa memahami apa yang SNSD nyanyikan.

"Apa yang mereka katakan? Aku tak tahu sedikitpun apa yang mereka katakan," ujar Hamada dilansir Soompi, Rabu (21/12/2011).

Setelah komentar tersebut, bintang tamu lain yang tertangkap kamera langsung menunjukkan muka tak enak. Matsumoto Hitoshi, partner Hamada pun langsung mengalihkan ke topik lain.

Kritik Hamada tersebut menjadi perbincangan di berbagai forum fans. Bahkan video yang menampilkan SNSD di program itu ditonton lebih dari 200 ribu kali.






detik.com

Tak Mahir Bahasa Jepang, SNSD Dikritik, NYANYIKAN 'THE BOYS' VERSI JEPANG, SNSD DIKRITIK, Penampilan SNSD di Jepang di Variety Show Mendapat Sorotan Jelek, Video You Tube 'The Boys' SNSD di Jepang


Category Article , ,

What's on Your Mind...