WOW..BERBIKINI DI PANTAI, PAMELA ANDERSON MASIH SEKSI | FOTO-FOTO BIKINI PAMELA ANDERSON DI PANTAI

FOTO PAMELA ANDERSON SEKSI DENGAN BIKINIWOW..BERBIKINI DI PANTAI, PAMELA ANDERSON MASIH SEKSI | FOTO-FOTO BIKINI PAMELA ANDERSON DI PANTAI. PAMELA Anderson asyik bermain di sebuah pantai di Hawai. Meski sudah berusia 44, namun tubuh Pamela masih tetap segar tanpa lemak dan selulit. Baca juga Dibilang Pelacur Berkulit Hitam, Rihanna Ngamuk | PERLAKUAN RASISME TERHADAP RIHANNA
Pamela kini berusia 44 dan memiliki dua orang anak, Dylan dan Brandon dari pernikahannya dengan drumer Motley Crue, Tommy Lee. Meski tergolong sudah tua, namun Pamela yang dikenal lewat serial Bay Watch tetap terlihat seksi.

Seperti dikutip Dailymail, Pamela mengenakan bikini hitam kecil sambil berjalan di sepanjang pasir sebelum menikmati berenang di laut pendinginan. Tidak terlihat sedikit pun lemak di tubuhnya. Pamela memamerkan perutnya yang rata, tanpa selulit dengan kedua pahanya yang terlihat kencang.

Pamela menyatakan, rahasia tubuh segarnya karena ia sering bermain dengan kedua anaknya. Pamela mengaku tak melakukan diet khsusu.

"Anak-anak saya tetap menjaga saya dalam bentuk terbaik. Saya bermain dengan mereka seperti sepak bola, basket dan bisbol. Aku tidak selalu menghabiskan waktu di gym dan saya tidak diet. Aku vegetarian tapi saya tidak diet." terang Pamela.

Di pantai itu, Pamela menghabiskan waktu berdua bersama kekasihnya, Jon Rose. Jon adalah seorang peselancar profesional dan seorang pendiri yayasan Waves for Water. Yakni yayasan yang menyediakan air bersih untuk orang yang membutuhkan.




inilah.com

WOW..BERBIKINI DI PANTAI, PAMELA ANDERSON MASIH SEKSI, FOTO-FOTO BIKINI PAMELA ANDERSON DI PANTAI, Foto Hot Pamela Anderson, Pamela Tetap Seksi


Category Article , , ,

What's on Your Mind...