Wow, Tiket Konser 2AM Ludes dalam 10 Menit | TIKET KONSER 2AM DI JEPANG LUDES TERJUAL

Wow, Tiket Konser 2AM Ludes dalam 10 Menit | TIKET KONSER 2AM DI JEPANG LUDES TERJUAL. Idola K-Pop 2AM menuai prestasi yang baik di Jepang. Tiket untuk konser '2AM 1st Japan Tour-Never Let You Go' ludes dalam waktu 10 menit saja. Baca juga Super Junior, Musisi yang Harus Diikuti di Social Media 2011 | SUPER JUNIOR SABET 3 PENGHARGAAN 'THE 5TH ANNUAL MASHABLE AWARD 2011'
Beberapa situs penjual tiket online di Jepang mulai menjual tiket konser 2 AM pada 17 Desember lalu. Kelompok musik pria yang digawangi oleh Jo Kwon, Jinwoon, Seulong, dan Changmin konser di tiga kota, yakni Tokyo, Nagoya dan Osaka pada 24 sampai 29 Januari 2012.

Band yang mulai aktif pada 11 Juli 2008 itu, sebelumnya pernah membuat debut di Jepang. Penjualan tiket yang luar biasa cepat ini menjadi peluang untuk mereka sukses di Negeri Sakura.

2AM baru akan merilis sebuah debut single Never Let You Go serta beberapa single yang dibuat khusus dalam versi Jepang yakni Never Let You Go dan I'm Sorry, I Can't Smile pada 11 Januari 2012 mendatang.

Penggemar mereka di Jepang pun sangat takjub dengan prestasi luar biasa yang ditorehkan 2AM.

"Wow, semua kursi sudah habis terjual! Meskipun mereka belum mengeluarkan debut di sini. Itu bagus! Ini hanyalah masalah waktu saja sampai mereka akhirnya benar-benar merilis debut di Jepang," kata sumber tersebut dikutip dari Korea.com, Selasa (20/12/2011).

Dalam waktu dekat ini, 2AM sedang sibuk mempersiapkan konser Natal
mereka yang akan dilaksanakan di Seoul pada 24 dan 25 Desember 2011


Wow, Tiket Konser 2AM Ludes dalam 10 Menit, TIKET KONSER 2AM DI JEPANG LUDES TERJUAL, '2AM 1st Japan Tour-Never Let You Go', 2AM Akan Merilis Single 'Never Let You Go' dalam Versi Jepang


Category Article ,

What's on Your Mind...