Pangeran Harry Balik ke Pelukan Model Lingerie? | FOTO-FOTO SEKSI MANTAN KEKASIH PANGERAN HARRY

PANGERAN HARRY CLBK DENGAN FLORENCE BRUDENELL-BRUCEPangeran Harry Balik ke Pelukan Model Lingerie? | FOTO-FOTO SEKSI MANTAN KEKASIH PANGERAN HARRY. Setelah kembali ke London, Pangeran Harry digosipkan kembali kepelukan mantannya seorang model lingerie. Adalah Spencer Matthews, bintang serial TV Made in Chelsea yang menghembuskan gosip tersebut.Baca juga BANGKITKAN MOOD BERCINTA DENGAN FENG SHUI | 6 ATURAN FENG SHUI AGAR SEKS MAKIN HOT
Spencer Matthews mengaku sangat mengenal Florence Brudenell-Bruce, model lingerie yang menjadi mantan kekasih adik pangeran William. Matthews juga membeberkan bahwa masih ada romansa diantara Pangeran Harry dan Florence.

"Saya kenal Flee (sapaan akrab Florence) cukup baik dan dari apa yang saya dengar masih ada sesuatu (diantara mereka)," ujar Matthews seperti dilansir Dailymail (18/12/11).

"Dia dan Harry menikmati beberapa malam bersama, nonton DVD di sofa, dan hal-hal lainnya yang biasa kita lakukan," tambahnya.

Flee menjadi cover majalah Tatler bulan ini, dan dalam wawancaranya memaparkan hubungan dirinya dengan Pangeran Harry. Model berambut pirang itu mengatakan jika ia sudah tidak pernah mendapat sorotan media pasca berpisah dengan Harry.




detik.com

Pangeran Harry Balik ke Pelukan Model Lingerie?, FOTO-FOTO SEKSI MANTAN KEKASIH PANGERAN HARRY, Pangeran Harry Kembali Kencani Model Lingerie, Foto Seksi Florence Brudenell-Bruce


Category Article ,

What's on Your Mind...