SHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI | FOTO PERNIKAHAN SHANDY AULIA DI BALI

SHANDY AULIA DINIKAHI PUTRA PENGUSAHA DARI SURABAYASHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI | FOTO PERNIKAHAN SHANDY AULIA DI BALI. Shandy Aulia mengakhiri masa lajangnya. Senin (12/12) pagi, di sebuah kapel di Bali, Artis yang melejit lewat film Eiffle I�m in Love ini menikah dengan David Herbowo, seorang pria keturunan Tionghoa, yang dipacarinya sejak beberapa bulan lalu.
Kepastian pernikahan itu diakui oleh Kiemas Yusuf effendi, ayahanda Shandy. �Saya tahu dia menikah di Bali pagi ini. Tapi saya enggak datang,� kata Kiemas, yang akrab disapa Jimmy, saat dihubungi Senin (12/12) siang.

Kiemas mengaku sakit hati, putri bungsunya itu tidak pamit padanya untuk menikah. Pasalnya, David sendiri tak pernah datang melamar Shandy melalui ayahnya. �Saya tidak pernah didatangi, oleh calon suaminya. Dia tidak pernah melamar Shandy pada saya,� katanya.

Kiemas mengaku hanya sempat diinformasikan oleh Shandy, kalau dia sedang dekat dengan seorang pria bernama David, sebulan yang lalu. �Waktu ada acara makan-makan dengan keluarga besar, Shandy bilang mau menikah dengan David. Tapi, sampai sekarang siapa David itu, saya tidak tahu,� kata Kiemas




cekricek.com

SHANDY AULIA MENIKAH DI BALI SENIN PAGI, FOTO PERNIKAHAN SHANDY AULIA DI BALI, Ayah Shandy Aulia Tak Hadiri Pernikahan Shandy Aulia-David Herbowo, Menikah Diam-diam, Ayah Shandy Aulia Sakit Hati, Inilah David Herbowo, Suami Shandy Aulia


Category Article

What's on Your Mind...