SNSD, Bintang Iklan Terlaris di Korea Selatan | DAFTAR SELEBRITAS KOREA YANG LARIS MENJADI MODEL IKLAN

SNSD, Bintang Iklan Terlaris di Korea Selatan | DAFTAR SELEBRITAS KOREA YANG LARIS MENJADI MODEL IKLAN. Sejak lama, iklan dianggap sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan seorang selebritas di industri K-pop. Pasalnya iklan menggambarkan selebritas yang paling populer dan memiliki citra positif di industri tersebut. Baca juga HEBOH FOTO MULAN JAMEELA MENGGENDONG SEORANG ANAK | INIKAH ANAK MULAN JAMEELA-AHMAD DHANI?
Lalu, siapa selebritas Korea Selatan yang paling laris menjadi model iklan televisi selama satu tahun ini. Dikutip dari laman Soompi, aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi serta girlband SNSD dinobatkan sebagai bintang iklan terlaris di Korea Selatan berdasarkan situs TVCF.

Selama 12 bulan terakhir, keduanya membintangi total 27 iklan. Hasil tersebut termasuk iklan dengan merek sama.

SNSD diketahui membintangi iklan sebuah restoran ayam, penjernih air, minuman energi dan kosmetik. Sementara Seung Gi tampil di sejumlah iklan, seperti pizza, perbankan, dan kulkas. Sementara di urutan ketiga terdapat nama aktor tampan Won Bin. Pria yang bermain di film �Taegukgi� ini membintangi sekitar 24 iklan.

Adapun aktor Hyun Bin yang pernah datang ke Jakarta beberapa waktu lalu menempati peringkat empat dengan membintangi 19 iklan. Di posisi lima terdapat penyanyi cantik IU yang membintangi 18 iklan.
VIVAnews

SNSD, Bintang Iklan Terlaris di Korea Selatan, DAFTAR SELEBRITAS KOREA YANG LARIS MENJADI MODEL IKLAN, Won Bin dan Hyun Bin Masuk dalam Daftar Bintang Iklan Terlaris


Category Article ,

What's on Your Mind...