'Marry Me', Single Digital Kim Hyun-joong | KIM HYUN JOONG MERILIS VIDEO 'MARRY ME'

FOTO KIM HYUN JOONG 'BOYS BEFORE FLOWERS''Marry Me', Single Digital Kim Hyun-joong | KIM HYUN JOONG MERILIS VIDEO 'MARRY ME'. Setahun setelah sukses sebagai artis solo dalam minialbum yang berjudul Lucky Guy, Kim Hyun-joong menyatakan ingin memberikan sesuatu kepada para penggemarnya atas dukungan mereka. Pada Rabu 14 Desember, Kim memastikan akan merilis single digital baru berjudul Marry Me. Baca juga Waspadai Jam Operasional Nyamuk DBD Biar Tak Digigit | TIPS JITU HINDARI GIGITAN NYAMUK DEMAM BERDARAH dan Bieber Pamer Kemampuan di Depan Torres dan Lampard | AKSI JUSTIN BIEBER DI LAPANGAN HIJAU.
Marry Me akan terbuka secara online di situs musik pada tengah malam 15 Desember. Lagu itu akan memperdengarkan suara manis Kim diiringi musik balad.

Mengikuti kesuksesan minialbum di awal tahun, Kim dengan sentuhan personalnya membuat lirik Marry Me untuk mengekspresikan cinta abadinya kepada para penggemar. Sebagai tambahan trek Marry Me, akan ada trek lain dengan melodi lembut berjudul Marry You yang juga termasuk dalam rilis single digital ini.

Pada waktu yang bersamaan dengan rilis single digital ini, video musik Marry Me dan Marry You akan dirilis. Kedua video musik ini akan menggunakan teknik animasi dan efek spesial.

Pada Juni lalu saat usianya tepat 25 tahun, Kim menjadi artis pria solo dengan penjualan tertinggi sepanjang tahun untuk minialbumnya yang berjudul Break Down. Tahun ini Kim mempromosikan trek Break Down, Please, Kiss Kiss, dan Lucky Guy yang tampil secara langsung setiap pekannya.

Kim memulai debut keartisannya dengan membentuk boyband SS501. Ia menjadi pentolan boyband yang semua personelnya berwajah cantik. Namanya makin dikenal di Asia sejak membintangi drama Korea, Boys Before Flowers. Lewat drama ini pria yang dilabeli sebagai aktor Korea berwajah paling cantik ini mendapatkan penghargaan sebagai Tokoh Pria Paling Populer dalam 45th Baeksang Arts Award, semacam penghargaan insan film tertinggi di Korea Selatan.
tempointeraktif

'Marry Me', Single Digital Kim Hyun-joong, KIM HYUN JOONG MERILIS VIDEO 'MARRY ME',  Single Digital Kim Hyun Joong


Category Article ,

One Response to “CERITA PANAS”

What's on Your Mind...