MODEL PLAYBOY JADI ANGGOTA PARLEMEN RUSIA | FOTO BUGIL MARIA KOZHEVNIKOVA

POSE SEKSI MARIA KOZHEVNIKOVA DI MAJALAH PLAYBOYMODEL PLAYBOY JADI ANGGOTA PARLEMEN RUSIA | FOTO BUGIL MARIA KOZHEVNIKOVA . Seorang aktris yang juga model majalah Playboy, Maria Kozhevnikova, terpilih sebagai anggota parlemen Rusia yang baru. Sebagai anggota partai berkuasa United Russia, dia menyatakan kesetiaannya pada Vladimir Putin dan penentangannya pada demonstrasi. Baca juga SNSD, Bintang Iklan Terlaris di Korea Selatan | DAFTAR SELEBRITAS KOREA YANG LARIS MENJADI MODEL IKLAN
Wanita berusia 27 tahun ini duduk di parlemen mewakili wilayah Tomsk di Siberia. Sebelum menjabat anggota parlemen, putri juara olimpiade hoki es Alexander Kozhevnikov ini adalah anggota Garda Pemuda Partai United Russia.

Banyak yang mengatakan, terpilihnya Kozhevnikova sebagai anggota parlemen adalah berkat kedekatan keluarganya dengan para sekutu Putin. Kendati demikian, Kozhevnikova menegaskan kesetiaannya kepada PM Rusia tersebut, dan memperingatkan adanya provokator profesional yang berusaha menjatuhkan pemerintah melalui tuduhan kecurangan pemilu.

"Ada provokator profesional yang memiliki misi menyulut amarah rakyat. Ini mengarah kepada lebih banyak korban sipil," kata Kozhevnikova, dilansir dari Daily Mail, Jumat 16 Desember 2011.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi sebelum banting setir ke dunia akting ini mengaku senang terpilih sebagai anggota parlemen. Duduk di kursi wakil rakyat, dia mengatakan akan mengaspirasi suara kaum muda Rusia.

"Saya hanya warga Federasi Rusia biasa. Dengan masalah yang saya hadapi setiap hari, sekarang saya akhirnya punya tempat untuk menyampaikan segala permasalahan dan solusi." Kozhevnikova pun menunjukkan dukungannya pada Putin dengan mengkritisi para demonstran yang menentangnya.

Kozhevnikova pernah tampil telanjang bulat di majalah Playboy bahasa Rusia dua tahun lalu setelah putus dari kekasihnya. Tubuh moleknya tampil di halaman depan dan tujuh halaman artikel tentang dirinya. Saat ini dia adalah salah satu pemain di sitkom Univers.






okezone.com

MODEL PLAYBOY JADI ANGGOTA PARLEMEN RUSIA, FOTO BUGIL MARIA KOZHEVNIKOVA, Foto Seksi Anggota Parlemen Rusia


Category Article , ,

What's on Your Mind...