Asyik Berbikini, Payudara Lindsay Lohan Menyembul | FOTO-FOTO BIKINI LINDSAY LOHAN DI HAWAII

LIBURAN DI HAWAII, LINDSAY LOHAN PAMER BODY 'PLAYBOYNYA'Asyik Berbikini, Payudara Lindsay Lohan Menyembul | FOTO-FOTO BIKINI LINDSAY LOHAN DI HAWAII. Lindsay Lohan sepertinya tak mau ambil pusing foto bugilnya di majalah Playboy sudah lebih dulu bocor. Saat sedang asyik bermain di pantai, payudara Lindsay menyembul. Baca juga Jang Keun Suk Luncurkan Kanal Pribadi di YouTube | INILAH ALAMAT KANAL PRIBADI JANG KEUN SUK
Selama sepekan ini, hampir media hiburan Amerika menyoroti ke manapun Lindsay pergi. Termasuk ketika bintang Mean Girls itu sedang berlibur ke pantai di Hawaii, akhir pekan lalu.

Seperti bintang Hollywood lainnya, Lindsay juga tak lepas dari jepretan nakal para paparazzi. Lindsay nampak begitu menikmati derasnya ombak pantai sambil tertawa lepas. Dia seolah tak peduli dengan hukuman masa percobaan yang sedang dijalaninya.

Ketika bermain di pantai itu, payudara Lindsay menyembul dari bikini yang dikenakannya. Beberapa kali dia coba menutupi bagian vital tubuhnya itu. Tapi, tetap saja jepretan kilat kamera paparazzi berhasil merekam momen itu. Demikian dikutip dari Dailymail, Rabu (14/12/2011).











okezone.com

Asyik Berbikini, Payudara Lindsay Lohan Menyembul, FOTO-FOTO BIKINI LINDSAY LOHAN DI HAWAII, ALOHA, LINDSAY LOHAN PAMER TUBUH 'PLAYBOY' DI PANTAI HAWAII, Foto-foto Seksi Lindsay Lohan


Category Article , , ,

What's on Your Mind...