YOUTUBE MARCO SIMONCELLI TEWAS MOTOGP SEPANG 2011 | Video Kecelakaan Simoncelli di Sepang Malaysia Meninggal Dunia

VIDEO SIMONCELLI MENINGGAL KECELAKAAN MOTOGP SEPANG Youtube Marco Simoncelli Tewas MotoGp Sepang 2011 | Video Kecelakaan Simoncelli Di Sepang Malaysia Meninggal Dunia. Penyebab Pembalap Marco Simoncelli tewas di Sepang diselidiki. Marco Simoncelli tewas setelah kecelakaan MotoGP  yang melibatkan dirinya di Sirkuit Sepang. Sebelumnya, dikabarkan sempat sadar meski kondisinya kritis. Lihat Wonder Girls dan SNSD 'Bertarung' Bulan Depan | PERSAINGAN ALBUM WONDER GIRLS DAN SNSD dan Spesifikasi All New Avanza 2012 Harga Toyota All New Avanza Seri Terbaru.

Sesaat setelah kecelakaan yang menimpanya, kru Gresini Honda tampak pucat dan ada yang mengatakan kepada detikSport, "Kondisi Simoncelli sama sekali tidak bagus."

Namun, Dari informasi yang didapat di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011), Simoncelli tewas pada pukul 16.56 waktu setempat. http://besteasyseo.blogspot.com/

Sementara ini masih menunggu konfirmasi resmi dari pihak MotoGP yang rencananya akan menggelar konperensi pers sesaat lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan tersebut terjadi ketika motor Simoncelli tergelincir miring ketika tengah menikung pada lap kedua.

Sial bagi Simoncelli, ia terjatuh di tengah lintasan. Imbasnya, ia dihantam Colin Edwards dan Valentino Rossi yang tengah melaju di belakangnya. Red flag pun dikibarkan dan balapan dihentikan.

Penyebab Kecelakaan Simoncelli Meninggal Dunia Moto-Gp Sepang 2011 Bakal Diselidiki

Saat mengalami kecelakaan, yang lantas mencabut nyawanya, helm Marco Simoncelli sampai terlepas. Hal ini lantas mencuatkan pertanyaan terkait dengan tingkat keamanan.

Seperti diberitakan di atas, Simoncelli mengalami kecelakaan tragis di lap kedua MotoGP Malaysia, Minggu (23/10/2011). Saat menikung, motornya bertabrakan dengan motor Colin Edwards, dengan Valentino Rossi juga nyaris terkena hantaman motor keduanya.

Pada prosesnya, balapan dihentikan karena kecelakaan tersebut. Dijelaskan kemudian, kecelakaan itu juga sudah merenggut nyawa Simoncelli.

Dalam insiden itu sendiri, helm Simoncelli terlihat sampai terlepas dari kepalanya. Boleh jadi itu adalah imbas dari tabrakan, tetapi mengingat krusialnya sebuah helm untuk melindungi kepala tatkala terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti insiden itu, pertanyaan mengenai keamanan pun muncul.

Terlebih, dunia balap juga baru saja kehilangan pembalap Indianapolis 500 Dan Wheldon dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan sejumlah mobil di Indy Car.

Mengenai copotnya helm Simoncelli sendiri, dan imbasnya terhadap melayangnya nyawa rider San Carlo Honda Gresini itu, pada direksi MotoGP belum mau bicara panjang lebar mengingat dunia MotoGP masih sangat berkabung. Tapi ia berjanji pihaknya akan melakukan penyelidikan mendalam.

"Kalau saya boleh menjawab, hal itu akan dijelaskan lain waktu. Konsekuensi dan kondisi dalam kecelakaan tersebut akan diselidiki secara mendalam," janji Race Director Paul Butler dalam sesi konperensi pers. detik.com

Inilah video kecelakaan Marco Simoncelli meninggal dunia 2011 youtube. Helm Simoncelli lepas di MotoGP Sepang dan menyebabkan wafatnya sang pembalab Honda itu. 23/10/11

http://besteasyseo.blogspot.com/2011/10/video-marco-simoncelli-meninggal-2011.html


Category Article , ,

What's on Your Mind...