Tampilkan Wajah Baru, 'Dream High 2' Gusur Taecyeon cs | DREAM HIGH SEASON KEDUA SINGKIRKAN PEMAIN LAMA

FOTO ARTIS PENDUKUNG DRAMA MUSIKAL 'DREAM HIGH'Tampilkan Wajah Baru, 'Dream High 2' Gusur Taecyeon cs | DREAM HIGH SEASON KEDUA SINGKIRKAN PEMAIN LAMA. Drama musikal 'Dream High' akhirnya akan segera memulai syuting season kedua. Rencananya, syuting akan dimulai awal Desember.
Hal itu dikonfirmasi produser serial tersebut melalui halaman resmi Facebook mereka. Namun kabarnya pemerannya akan berganti dengan wajah-wajah baru yang sedang menjalani training di JYP dan Key East Entertainment.

"Di antara trainee itu banyak sekali yang berbakat. Kami telah memberi mereka beberapa misi dan memulai audisi. Kami yakin, pemerannya akan sudah bisa dipastikan bulan depan," ujar produser stasiun televisi KBS dilansir Daily KPop News, Rabu (26/10/2011).

Meski demikian, sang produser tak menutup kemungkinan pemeran Dream High season pertama seperti Taecyeon, Wooyoung, Suzy, IU, dan Kim Soo Hyun akan ikut tampil sebagai cameo. Ia pun belum bisa memastikannya.

"Serial ini akan tayang Januari 2012 mendatang jadi jadwalnya masih belum pasti. Mereka mungkin tampil sebagai cameo," lanjutnya.


detikHot

Tampilkan Wajah Baru, 'Dream High 2' Gusur Taecyeon cs, DREAM HIGH SEASON KEDUA SINGKIRKAN PEMAIN LAMA, Taecyeon, Wooyoung, Suzy, IU, dan Kim Soo Hyun Tampil di 'Dream High 2' sebagai Cameo , 'Dream High 2' Siap Syuting


Category Article ,

What's on Your Mind...