Kyuhyun 'SuJu' Akui Pernah Operasi Kelopak Mata | Pengakuan Kyuhyun Soal Operasi Plastik

KYUHYUN SUPER JUNIOR UBAH BENTUK MATAKyuhyun 'SuJu' Akui Pernah Operasi Kelopak Mata | Pengakuan Kyuhyun Soal Operasi Plastik. Setelah Shindong 'Super Junior' mengaku pernah melakukan operasi plastik, kini muncul pengakuan yang serupa dari member Super Junior lain. Sang maknae Kyuhyun menyatakan pernah pula melakukan operasi plastik pada matanya.
Dalam program MBC 'Golden Fishery - Radio Star', Rabu (26/10/11) Kyuhyun mengaku pernah melakukan operasi pembuatan lipatan kelopak mata. Salah satu vokalis utama SuJu itu awalnya tampak malu atas pengakuannya.

Saat itu MC Kim Gura mulai membahas mengenai operasi kelopak mata yang kerap dilakukan para artis Korea. Namun tiba-tiba ia melontarkan pertanyaan pada Kyuhyun tentang hal tersebut.

Kyuhyun yang kaget dengan pertanyaan itu akhirnya menjawab, "Ayahku memiliki lipatan kelopak mata, ibuku juga demikian. Tapi aku satu-satunya yang tidak memiliki lipatan kelopak mata". Pengakuan tidak langsung dari Kyuhyun ini membuat seisi studio tertawa dan membuatnya agak tersipu.

Pengakuan Kyuhyun tersebut menambah daftar panjang artis Korea yang melakukan operasi plastik. Seperti Narsha dan Ga in 'Brown Eyed Girls' Joon 'MBLAQ', dan Kim Hyun Joong 'SS501'.

detikHot

Kyuhyun 'SuJu' Akui Pernah Operasi Kelopak Mata, Pengakuan Kyuhyun Soal Operasi Plastik, Satu Lagi, Anggota Super Junior Lakukan Operasi Plastik, Pengakuan Shindong 'Super Junior' Pernah Operasi Plastik, Daftar Artis Korea yang Melakukan Operasi Plastik,


Category Article ,

What's on Your Mind...