Wonder Girls dan SNSD 'Bertarung' Bulan Depan | PERSAINGAN ALBUM WONDER GIRLS DAN SNSD

PERSAINGAN DUA GIRLBAND KOREAWonder Girls dan SNSD 'Bertarung' Bulan Depan | PERSAINGAN ALBUM WONDER GIRLS DAN SNSD. SNSD telah merilis album ketiga bertajuk 'The Boys' pada 19 Oktober kemarin. Wonder Girls dijadwalkan comeback bulan November nanti.
Ini akan jadi pertarungan hebat. Karena masing-masing memiliki penggemar yang bejibun. Sebelumnya, Wonder Girls dan SNSD sukses menempati urutan pertama chart tahunan. Wonder Girls jadi jawara di tahun 2008. SNSD tak terkalahkan di tahun 2009.

Lagu So What milik Wonder Girls nongkrong di peringkat pertama. Sedangkan lagu No Body di peringkat empat chart tahunan tahun 2008.

Lagu Gee milik SNSD di peringkat pertama. Lagu Genie peringkat ke-16, dan lagu Chocolate Love peringkat ke-59 chart tahunan pada 2009.

Banyak penggemar SNSD maupun Wonder Girls menantikan �pertarungan� mereka bulan November mendatang. Siapa yang akan menjadi jawara diantara mereka. Demikian dilansir Starnews, Sabtu (22/10/2011).

okezone.com

Wonder Girls dan SNSD 'Bertarung' Bulan Depan, PERSAINGAN ALBUM WONDER GIRLS DAN SNSD, 'THE BOYS' Album Baru SNSD, Starnews, 'So What' Wonder Girl, Peringkat Pertama di Chart Tahun 2008, 'No Body' Wonder Girl Menjadi Peringkat Empat, 'Gee', 'Genie', dan 'Chocolate Love' Milik SNSD Berada di Peringkat Teratas Tahun 2009


Category Article ,

What's on Your Mind...