Miranda Kerr Difoto Topless Oleh Orlando Bloom | Miranda Kerr Kembali Bugil Demi Iklan

FOTO TOPLESS MIRANDA KERRMiranda Kerr Difoto Topless Oleh Orlando Bloom | Miranda Kerr Kembali Bugil Demi Iklan. Model Victoria's Secret Miranda Kerr kembali berfoto tanpa mengenakan bra untuk sebuah iklan jeans. Kali ini pria yang memotretnya adalah suaminya sendiri, Orlando Bloom.
Seperti dikutip dari The Sun, Orlando merupakan orang yang berada di balik keindahan pose Miranda untuk iklan 'Rag & Bone'. Produk busana tersebut memang meminta Miranda untuk melakoni pemotretan sendiri tanpa bantuan stylist dan make-up artist.

'Welcome to the D.I.Y project, where our favourite girls get into our jeans. No stylist, no hair and make-up, no lighting. Just a girl and her camera, and Rag & Bone," begitu bunyi kampanye label denim asal Amerika Serikat itu.

Dalam foto yang dijepret Orlando, Miranda Kerr tampak memamerkan punggungnya yang tidak tertutup bra. Ia berdiri menyamping dan kedua tangannya menutupi dadanya yang terbuka.

Selain foto topless itu, ada foto-foto lainnya yang dibuat Orlando dan Miranda untuk iklan 'Rag & Bone'. Beberapa foto menunjukkan ibu satu putra itu berpose dengan latar belakang lautan.

Untuk konsep pemotretan tersebut, bukan hanya Orlando saja yang memotret Miranda. Lily Aldridge, model Victoria's Secret, juga ikut menjepretkan kameranya pada wanita asal Australia itu.

wolipop.com

Miranda Kerr Difoto Topless Oleh Orlando Bloom, Miranda Kerr Kembali Bugil Demi Iklan, Miranda Kerr Model Victoria's Secret, The Sun, Iklan Produk Busana 'Rag & Bone', Miranda Kerr Pamer Punggungnya yang Tidak Tertutup Bra, Lily Aldridge, Model Victoria's Secret


Category Article , ,

What's on Your Mind...