YoonA Selebriti Korea Dengan Kecantikan Paling Natural | Daya Tarik Natural YOONA

FOTO YOONA SNSDYoonA Selebriti Korea Dengan Kecantikan Paling Natural | Daya Tarik Natural YOONA. Salah seorang anggota SNSD, YoonA terpilih sebagai wanita dengan kecantikan paling natural di industri entertainment Korea Selatan.
Dalam satu episode program Y-STAR yang dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 22 Oktober, orang-orang di jalanan secara acak diminta untuk memilih satu selebriti wanita yang mereka pikir memiliki kecantikan natural, meski tanpa penggunaan kosmetik maupun operasi plastik.

Nama-nama yang muncul antara lain Go Hyun Jung, Kim Jung Eun, Kim Sarang, Son Yejin, Im Soo Jung, Park Ha Sun. YoonA SNSD dan Goo Hara KARA, Park Bom 2NE1, Kang Min Kyung Davichi dan G.NA.

Ketika ahli bedah plastik dimintai pendapat profesional tentang nama-nama di atas, dengan melihat gambar para selebritis tersebut sebelum dan sesudah debut, mereka memilih YoonA, artis Choi Kang Hee dan Park Ha Sun sebagai selebriti dengan kecantikan paling natural.

Di antara mereka bertiga, YoonA muncul di posisi puncak. Foto YoonA sebelum debut dan sekarang cukup sama, begitu juga dengan Park Ha Sun dan Choi Kang Hee. Ketiganya dikenal dengan daya tarik natural yang seolah bawaan lahir.

kapanlagi.com

YoonA Selebriti Korea Dengan Kecantikan Paling Natural, Daya Tarik Natural YOONA, YoonA Salah Seorang Anggota Girlband SNSD, Daftar Nama Artis Korea dengan Kecantikan yang Natural, Artis Korea yang Cantik Tanpa Operasi Plastik


Category Article ,

What's on Your Mind...