Alien Tertangkap Kamera Video di Hutan Amazon | FOTO PENAMPAKAN ALIEN DI HUTAN AMAZON

FOTO: ALIEN DI BALIK RIMBUNAN HUTAN AMAZONAlien Tertangkap Kamera Video di Hutan Amazon | PENAMPAKAN ALIEN DI HUTAN AMAZON. Sebuah video yang menampilkan penampakan alien di hutan Amazon lagi hangat dibicarakan. Video yang diambil oleh dua wisatawan asal Inggris tersebut kini telah diunggah ke Youtube.
Dalam video yang kini telah dilihat oleh sekitar 130 ribu orang tersebut, sesosok mahluk alien kecil tampak berdiri di samping sebuah pohon di hutan Amazon. Demikian dilaporkan The Sun, seperti dikutip Orange.co.uk, Jumat (25/10/2011).

Dalam tiga hari terakhir, video ini telah diunggah lebih dari 130 ribu orang.

Video ini didapatkan oleh seorang paranormal yang juga berprofesi sebagai penulis, Michael Cohen, dari dua wisatawan Inggris yang mengunjungi wilayah Mamaus di hutan Amazon.

Cohen, yang juga memiliki situs paranormal allnewsweb.com mengatakan, "Ini adalah rekaman yang sangat kuat bahwa akan sulit untuk dipungkiri," katanya.

"Video ini diambil dari sebuah daerah yang terkenal dijadikan sebagai kegiatan intens UFO. Ini agak jelas menunjukkan bahwa alien tertarik di daerah ini karena keragaman biologisnya," imbuhnya.

Video tersebut dilaporkan telah dibeli oleh seorang produser Hollywood untuk kemudian di-film-kan.


detikNews

Alien Tertangkap Kamera Video di Hutan Amazon, PENAMPAKAN ALIEN DI HUTAN AMAZON, Video Penampakan Alien di Dalam Hutan Amazon, Kehidupan Alien di Hutan Amazon Siap Difilmkan, Aktifitas UFO di Hutan Amazon,


Category Article ,

What's on Your Mind...