Rambut Berkilau Berkat Protein Telur | TIPS MERAWAT KEINDAHAN RAMBUT

MANFAAT TELUR UNTUK RAMBUTRambut Berkilau Berkat Protein Telur | TIPS MERAWAT KEINDAHAN RAMBUT . Telur bukan hanya bisa diolah jadi berbagai makanan lezat, tetapi juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan rambut. Ini tak lepas dari kandungan protein tinggi pada telur, yang bisa mempercantik mahkota Anda.

"Telur mentah adalah masker terbaik untuk rambut. Bagian kuningnya mengandung protein lemak yang secara alami bisa melembabkan rambut. Sementara, bagian putihnya mengandung enzim penangkal bakteri dan bisa mengurangi minyak berlebih pada rambut," kata Janice Cox, penulis 'Natural Beauty at Home', dikutip dari Woman's Day.

Bagi Anda yang memiliki tipe rambut normal seluruh bagian telur bisa digunakan sebagai masker rambut. Aduk saja telur hingga bagian kuning dan putih tercampur merata. Lalu, aplikasikan pada rambut yang bersih dan telah dibasahi.

Diamkan saja selama sekitar 20 menit. Setelah itu, bilas dengan air dingin dan bersihkan dengan sampo. Rambut pun akan terlihat lebih sehat dan berkilau. Masker telur ini bisa digunakan satu bulan sekali.

Bagi Anda yang memiliki tipe rambut berminyak, sebaiknya gunakan bagian putih telur saja sebagai masker rambut. Sebaliknya untuk rambut kering, bagian kuning telur lah yang dijadikan masker. Selamat mencoba!


VIVAnews

Rambut Berkilau Berkat Protein Telur, TIPS MERAWAT KEINDAHAN RAMBUT, Telur Mentah adalah Masker Terbaik untuk Rambut, Manfaat Kuning Telur untuk Kesehatan Rambut, Manfaat Putih Telur untuk Keindahan Rambut, Janice Cox, Penulis 'Natural Beauty at Home', Manfaat Telur untuk Rambut Normal, Tips Mengolah Telur sebagai Masker Rambut, Ramuan Alami Penyubur Rambut, Telur Sebagai Masker untuk Berbagai Macam Jenis Rambut


Category Article , ,

What's on Your Mind...