Wajah 'Hancur' Steven Tyler | Steven Tyler Jatuh di kamar Mandi Karena Mabuk?

FOTO STEVEN TYLER SEBELUM DAN SESUDAH TERJATUHWajah 'Hancur' Steven Tyler | Steven Tyler Jatuh di kamar Mandi Karena Mabuk?. Steven Tyler membantah klaim dirinya terjatuh dengan kondisi mengerikan pada hari Selasa akibat mabuk. Lihat ANEKA HERBAL PENURUN GULA DARAH | TIPS CARA ALAMI TURUNKAN GULA DARAH dan 18 Tanda dan Gejala Khas Migrain | Penyakit Migrain dan Gejalanya
Vokalis Aerosmith berusia 63 tahun itu hadir di acara The Today Show untuk membahas masalah itu dengan pembawa acara Matt Lauer. Gambar dirinya yang diambil sesaat setelah jatuh memperlihatkan giginya yang patah dan matanya yang lebam.

Tyler, yang terjatuh saat mandi, masuk rehabilitasi kembali pada tahun 1984, tetapi menegaskan bahwa kali ini dia benar-benar sadar.

"Saya masuk (kamar mandi) tampak seperti Baryshnikov dan berjalan keluar seperti (petinju) Leon Spinks!" ujarnya kepada Lauer.

"Hanya terus terang saja, saya pingsan... Saya jatuh di wajahku, saya terbangun dengan air yang membasahiku, tidak tahu di mana saya berada."

Dan ketika Lauer menanyakan soal kambuhnya, bintang rock veteran itu tampak berhati-hati.

"Berada di program rehabilitasi itu, itu sesuatu yang harus kami terima. Saya menghadapi publik langsung dan mereka menganggap soal kambuh itu alami dan normal."

"Itu masih mengganggu saya sedikit, tapi itu sesuatu yang harus saya hadapi sepanjang sisa hidup saya."

tempointeraktif

Wajah 'Hancur' Steven Tyler, Steven Tyler Jatuh di kamar Mandi Karena Mabuk?, Wajah lebam Steven Tyler setelah Jatuh di Kamar Mandi, Foto Steven Tyler Ompong, Bantahan Steven Tyler Jatuh karena mabuk


Category Article

What's on Your Mind...