Sirena Elizabeth Rotinsulu

Sirena Elizabeth Rotinsulu adalah Pemenang Miss Celebrity Indonesia 2011. Kontestan asal Manado ini berhasil mengalahkan dua finalis lainnya yang berada satu tingkat di bawahnya, yakni posisi Runner-up I diisi oleh grand finalis asal Jakarta, Melda Mitha Putri dan grand finalis asal Jakarta lainnya, Fiona Fachru Nisa yang menempati posisi Runner-Up II.

Sirena Elizabeth Rotinsulu
Foto Sirena Elizabeth Rotinsulu


Acara yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (28/10) malam, juga dimeriahkan beberapa musisi dan band-band papan atas.

Kemenangan gadis kelahiran 7 Februari 1993 itu bertambah lengkap, karena dia juga dianugerahi penghargaan untuk nominasi lainnya. Yakni Miss Celebrity Indonesia Best Fotogenic.

Sebagai pemenang Miss Celebrity Indonesia 2011 pertama, Sirena berhak atas uang tunai Rp 50 juta, produk dari sponsor, serta kontrak untuk membintangi FTV dan menjadi presenter di beberapa program SCTV.

"Senang banget pastinya aku nggak nyangka. Teman teman semua di sini sangat bagus-bagus. Karena sudah terpilih, tentunya aku harus siap-siap untuk terjun ke dunia entertainment," ujar Sirena usai acara.

Lalu, kepada siapa kemenangannya dipersembahkan? "Yang pasti buat Tuhan. Buat orang tua, opa-oma, dan keluarga aku," pungkasnya


Category Article ,

What's on Your Mind...