Kim Hyun Joong Punya 30 Celana Serupa | Rahasia Kim Hyun Joong

FOTO: KIM HYUN JOONGKim Hyun Joong Punya 30 Celana Serupa | Rahasia Kim Hyun Joong. Kim Hyun Joong, 25 tahun, pemimpin boy band SS501, mengaku memiliki 30 pasang celana berwarna abu-abu dengan model yang sama. Rahasia itu terkuak dalam wawancara di sebuah acara televisi berjudul Strong Hearth.
Pembawa acara televisi, Lee Seung Gi, menanyakan alasan Joong memiliki celana sebanyak itu. "Setiap hari aku mengggunakan sepasang," ujar Joong. Jadi angka 30 itu mencerminkan jumlah hari dalam sebulan. Dan Joong baru menggunakan celana yang lainnya serupa setelah sebulan memakainya. Lihat Tampilkan Wajah Baru, 'Dream High 2' Gusur Taecyeon cs | DREAM HIGH SEASON KEDUA SINGKIRKAN PEMAIN LAMA dan Tujuh Cara Agar Wajah Bebas Komedo | TIPS MENGHILANGKAN KOMEDO DI WAJAH

Kebiasaan Joong ini mirip dengan perancang Andre Kim yang selalu mengenakan pakaian berwana putih dalam acara-acara publik. Joong mengatakan celana tersebut tak lagi diproduksi, jadi dia membuatnya sendiri. "Celana-celana itu sangat nyaman. Karena itu aku berikan ke orang-orang di sekilingku, dan kini aku hanya punya empat pasang," ujar Joong.

Pada acara yang disiarkan kemarin tersebut Joong juga memberikan sepasang celana abu-abu ke pembawa acara Lee Seung Gi. Eunhyuk, anggota Super Junior yang juga hadir dalam acara tersebut, berujar, "Mereka (celana tersebut) kelihatan seperti celana biksu." Komentar Eunhyuk tersebut langsung mengundang tawa seisi ruangan.

tempointeraktif.com

Kim Hyun Joong Punya 30 Celana Serupa, Rahasia Kim Hyun Joong, Strong Hearth, Kim Hyun Joong Memakai Celana Serupa dalam Sebulan, Kim Hyun Joong Memakai Celana Abu-abu dengan Model Sama Selama Sebulan


Category Article ,

What's on Your Mind...