Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Mendarat di Indonesia | SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS

FOTO: TAMPILAN SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUSSamsung Galaxy Tab 7.0 Plus Mendarat di Indonesia | SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY TAB 7.0. Varian terbaru Galaxy Tab mendarat di Indonesia. Samsung resmi meluncurkan Galaxy Tab 7.0 Plus yang akan kian meramaikan pasar tablet Tanah Air.
Dengan demikian, Galaxy Tab 7.0 Plus menambah pilihan baru bagi konsumen pengguna tablet. Seperti diketahui, Samsung sebelumnya sudah menghadirkan Galaxy Tab 10.1, 8.9, dan 7.0 di Indonesia.

"Kepemimpinan tablet Samsung di Indonesia, membuat Samsung memutuskan untuk memasarkannya pertama kali di sini," kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronic Indonesia di acara peluncuran Galaxy Tab 7.0 Plus di Nusa Dua, Bali, Senin (24/10/2011).

Sesuai namanya, Galaxy Tab 7.0 Plus mengusung display berukuran 7 inch. Bobot 345 gram dan ketebalan 9,96 mm membuatnya tampil ramping juga ringan.

Meski mungil, Galaxy Tab 7.0 Plus dibekali prosesor yang cukup mumpuni, 1,2 GHz . Tablet berbasis Android Honeycomb ini pun dilengkapi Adobe Flash dan konektivitas HSPA+ yang diklaim menyajikan kecepatan download tiga kali lebih cepat dibandingkan koneksi HSDPA konvensional.

Galaxy Tab 7.0 Plus menjanjikan hiburan menyenangkan dengan kemampuan video High Definition (HD), social networking reader dan pemutar musik.

Galaxy Tab 7.0 Plus segera tersedia di pasar mulai 5 November 2011. Soal harga, Samsung belum mau menyebutkan harga pasti. "Sekitar di bawah 6 juta lah. Murah kok," kata Eka Anwar Head Marketing Communications Samsung Electronics Indonesia.


detikInet

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Mendarat di Indonesia, SPESIFIKASI SAMSUNG GALAXY TAB 7.0 PLUS, Harga Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus di Indonesia, Fitur-fitur yang ada dalam Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus, Kelebihan Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus Dibandingakan Tablet Lain


Category Article , ,

What's on Your Mind...