Boyfriend: Tak Ada Cara untuk Dekat dengan SNSD! | FOTO ANGGOTA BOYFRIEND

FOTO BOYBAND 'BOYFRIEND'Boyfriend: Tak Ada Cara untuk Dekat dengan SNSD! | FOTO ANGGOTA BOYFRIEND. Sebagai pendatang baru di dunia musik, Boyfriend pastilah memiliki grup idola. Disinggung mengenai panutan atau role model, Donghyun, Hyunseong, Jeongmin, Yongmin, Kwangmin, dan Minwoo pun punya jawaban beragam.
SHINee, DBSK, dan Shinhwa. Ketiganya datang dari tiga generasi boyband KPop yang berbeda. Namun Boyfriend mengaku menyukai ketiga senior mereka itu.

"Aku punya role model sejak menjadi trainee, SHINee. Aku sangat mengagumi langkah mereka," ujar Minwoo pada TVReport. SHINee memang kerap dikait-kaitkan dengan mereka. Muka dan image imut yang lekat dengan image maknae SHINee Taemin membuat Boyfriend menjadi semacam Taemin yang berjumlah enam orang.

Namun meski mengaku mengagumi SHINee, Boyfriend pun tak melupakan sisi maskulin mereka. DBSK dan Shinhwa pun disebut Boyfriend sebagai panutan lain selain SHINee.

FOTO KWANGMIN BOYFRIEND"Aku benar-benar ingin seperti DBSK," ujar Youngmin. Donghyun melanjutkan, "Aku sudah punya Shinhwa sebagai role model-ku sejak lama." Tak heran, Boyfriend pun mulai meninggalkan image imut mereka selama ini dan mulai menampilkan sisi maskulin lewat single terbaru mereka 'Don't Touch My Girl'.

Bicara soal panutan di dunia musik, Boyfriend kemudian menyatakan pendapatnya soal girlband fenomenal Girls' Generation atau SNSD yang kembali siap mengguncang panggung musik mulai minggu ini.

"SNSD akan datang dan memanaskan suasana, itu pasti," ujar Minwoo. Meski mengagumi, mereka berenam mengaku tak spesial menyukai salah satu member SNSD. Dan Boyfriend pun menyatakan tak terlalu mengenal secara pribadi girlband yang baru saja merilis album 'The Boys' itu.

FOTO KWANGMIN BOYFRIEND"Kami suka semua member SNSD," sambung Minwoo. Sang leader Donghyun lalu melanjutkan, "Kami tak terlalu dekat. Jika ada kesempatan untuk lebih dekat dengan SNSD kami akan sangat senang." Tetapi Youngmin kemudian menyambung dengan pesimis, "Tak ada cara untuk lebih dekat. Nomor telepon pun akan sulit!" Diiringi tawa kelima rekannya.

Meski kesulitan mendekati SNSD, Boyfriend memiliki girlband yang setia mendukung mereka. Tak lain adalah SISTAR, senior mereka dari naungan agensi yang sama Starship Entertainment.

"Sangat baik dan pendukung yang sangat baik, Bora noona," ujar Minwoo. "Bora noona sangat baik, tapi sebenarnya semua anggota SISTAR baik, kami nyaman saat bersama mereka," sambung Donghyun.

FOTO MINWOO BOYFRIENDSISTAR pun punya harapan khusus untuk junior kesayangan mereka itu. Tak mudah memang, SISTAR ingin melihat Boyfriend menduduki posisi pertama di tangga lagu. Tentu saja Boyfriend pun berharap sama. "Kami harus terus mengevaluasi diri sendiri agar kami bisa sukses," ucap Jeongmin yakin.


detikHot

Boyfriend: Tak Ada Cara untuk Dekat dengan SNSD!, FOTO ANGGOTA BOYFRIENDSHINee, DBSK, dan Shinhwa, image maknae SHINee Taemin, Role Model Grup Boyfriend, Idola Anggota Boyfriend, Single Terbaru Boyfriend 'Don't Touch My Girl', SISTAR, Starship Entertainment


Category Article ,

What's on Your Mind...