Agnes Monica Dikalahkan Boyband Korea | AGNES MONICA GAGAL DI AJANG MTV EUROPE MUSIC AWARDS 2011

FOTO: AGNES MONICA DIKALAHKAN BIG BANGAgnes Monica Dikalahkan Boyband Korea | AGNES MONICA GAGAL DI AJANG MTV EUROPE MUSIC AWARDS 2011. September lalu, Agnes Monica masuk nominasi dalam ajang musik bergengsi MTV Europe Music Awards 2011. Agnes masuk nominasi dalam kategori 'The World Wide Act Asia Pacific'.
Dalam kategori tersebut, Agnes bersaing dengan boyband Korea, Big Bang, Grup EXILE dari Jepang, Jay Chou dari Taiwan, Jane Zhang penyanyi China dan Sia dan Gotye dari Australia.

Seperti dikutip dari Allkpop, setelah beberapa minggu dilakukan voting, akhirnya boyband asal Korea, Big Bang berhasil menjadi pemenang untuk wilayah Asia Pasifik. Kemenangan itu mengantarkan boyband yang juga terkenal di Indonesia itu maju untuk kategori 'World Wide Act Nominees'.

Boyband yang terdiri dari lima personel ini akan mewakili Asia Pasific dan akan bersaing dengan artis dunia lainnya seperti Abdelfattah Grini (Afrika/India/ Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin) dan Britney Spears (Amerika Utara) dalam kategori 'World Wide Act Nominees'.

Pemenang akan diketahui dalam acara MTV EMA 2011 pada 6 November mendatang. Acara tersebut, akan digelar Belfast Odyssey Arena di Irlandia. Tahun 2011 ini merupakan MTV Europe Music Awards yang ke 18.

VIVAnews

Agnes Monica Dikalahkan Boyband Korea, AGNES MONICA GAGAL DI AJANG MTV EUROPE MUSIC AWARDS 2011, BIG BANG Pemenang MTV Europe Music Awards 2011, BIG BANG Mewakili Asia Pasific dalam MTV Europe Music Awards 2011 Kategori 'World Wide Act Nominees', Nominasi MTV Europe Music Awards 2011 Kategori 'The World Wide Act Asia Pacific, 'Nominasi MTV Europe Music Awards 2011 Kategori 'World Wide Act Nominees'


Category Article ,

What's on Your Mind...