Wonder Girls Gaet Stylist Katy Perry & Koreografer Beyonce | WONDER GIRLS COMEBACK!

WONDER GIRLS TAMPIL MAKSIMAL DENGAN STYLIST DAN KOREOGRAFER KELAS DUNIAWonder Girls Gaet Stylist Katy Perry & Koreografer Beyonce | WONDER GIRLS COMEBACK! . Girlband Wonder Girls siap kembali ke panggung musik Korea 7 November mendatang. Mereka memastikan untuk tampil semaksimal mungkin dengan bekerja sama dengan stylist dan koreografer handal. Lihat Tiket Habis Sekejap, SNSD Tambah Konser di Singapura | TIKET KONSER TAMBAHAN SNSD DI SINGAPURA MULAI DIJUAL
Tak tanggung, Wonder Girls bekerja sama dengan penata busana yang biasa menangani Katy Perry, Johnny Wujek. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh juru bicara agensi Wonder Girls, JYP Entertainment.

"Untuk comeback Wonder Girls kali ini, kami bekerja sama dengan stylist yang selama ini menangani busana Katy Perry, Johnny Wujek," papar juru bicara JYP dilansir OSEN, Minggu (30/10/2011).

Sementara untuk koreografi, JYP memercayakannya pada Jonte penata tari yang juga menangani penyanyi kelas dunia Beyonce Knowles. Jonte adalah nama di balik koreo 'Single Ladies' dan 'Freakum Dress'. Ia juga pernah bekerja sama dengan Amuro Namie dan Lady Gaga.

"Wonder Girls sedang berlatih bersama Jonte. Dengan bantuan seorang koreografer dunia, kami yakin penampilan mereka akan sangat mengesankan," pungkas juru bicara JYP.
detikHot

Wonder Girls Gaet Stylist Katy Perry & Koreografer Beyonce, WONDER GIRLS COMEBACK!, Wonder Girls Siap Tampil ke Panggung Musik, Wonder Girls Bekerjasama dengan koreografer Penyanyi Kelas Dunia, Penampilan Wonder Girls Ditangani Stylist Katy Perry


Category Article ,

What's on Your Mind...