10 Perubahan Wajah Idola KPop Paling Dramatis | 10 PERUBAHAN WAJAH ARTIS KOREA

FOTO JAEJOONG JYJ10 Perubahan Wajah Idola KPop Paling Dramatis | 10 PERUBAHAN WAJAH ARTIS KOREA. Menjadi idola KPop, penampilan hampir menjadi yang paling utama. Segala cara mulai make up, hair do, diet, sampai operasi plastik pun dilakukan untuk mendapat penampilan yang dianggap lebih baik. Simak 10 idola KPop yang perubahan wajahnya drastis dari dulu sampai sekarang.
1. Sunny 'SNSD'

Sunny 'SNSD' terlihat berubah drastis karena bentuk mukanya yang berubah. Selain itu, matanya juga sepertinya telah terkena pisau operasi.'

2. Tiffany 'SNSD'

Wajah Tiffany berubah. Mata, hidung, dan bibirnya berbeda dari saat ia belum debut dengan SNSD. Tak salah, kini ia sangat berkilau dibandingkan sebelumnya.

3. Jessica 'SNSD'

Jessica mengecat rambut menjadi pirang, memakai kawat gigi dan entah bagaimana mukanya berubah dari foto masa kecilnya.

4. Leeteuk 'SuJu'

Foto sebelumnya berasal dari saat ia belum debut bersama Super Junior. Sekarang mukanya lebih bersinar dan hidungnya terlihat lebih kecil.

5. Goo Hara 'KARA'

Perubahan drastis dari Hara tidak begitu mengejutkan karena ia memang dengan santainya mengaku melakukan operasi kelopak mata, hidung, dan memakai kawat gigi agar penampilannya lebih baik.

6. Jungshin 'CN Blue'

Foto Jungshin kecil menjadi perbincangan karena tubuhnya yang gemuk. Berbeda dengan Jungshin sekarang yang sangat kurus.

7. Jaejoong 'JYJ'

Jaejoong berubah dari anak kecil chubby yang imut menjadi pria dewasa yang kharismatik. Tatapannya tidak berubah sejak dulu, tajam.

8. Park Bom '2NE1'

Si seksi dari 2NE1 Park Bom sudah cantik sejak dahulu. Penampilannya sekarang hanya menguatkan kharismanya.

9. Se7en

Penyanyi Se7en tidak berubah banyak. Ia hanya mengubah penampilannya dari seorang remaja menjadi pria dewasa.

10. Park Jungmin 'SS501'

Park Jungmin tak berubah banyak. Ia mengaku kehilangan 10 kg berat badannya dan tampil lebih menarik dengan gaya rambut dan gaya berpakaian yang berbeda. detikHot

10 Perubahan Wajah Idola KPop Paling Dramatis, 10 PERUBAHAN WAJAH ARTIS KOREA, Perubahan Wajah Anggota Boyband Korea, Perubahan Wajah Anggota Girlband Korea, Foto Wajah Idola KPop Sebelum Terkenal, Gambar Masa Kecil Idola KPop, Perubahan Wajah Idola KPop sebelum dan Sesudah Operasi


Category Article ,

What's on Your Mind...