Konser SNSD di Singapura Telan Biaya Rp 12 M | '2011 Girls' Generation Tour'

FOTO TEASER ALBUM 'THE BOYS' SNSDKonser SNSD di Singapura Telan Biaya Rp 12 M | '2011 Girls' Generation Tour'. SNSD akan menggelar konser pertama mereka di Singapura 9 Desember mendatang. Konser yang digelar dalam rangkaian '2011 Girls' Generation Tour' itu menelan biaya Rp 12 miliar. Wow!
Konser itu dikabarkan sebagai konser dengan biaya produksi paling besar dari sejarah konser KPop di Singapura. Dengan biaya seperti itu, promotor Running Into The Sun (RITS) menjanjikan penampilan super dari SNSD.

"Kualitas konser ini akan di atas rata-rata dengan penampilan super dari anggota SNSD. Kami yakin konser ini akan lebih dari sekadar spektakuler," ujar Beatrice Chia-Richmond, Managing Director dan Creative Director of Running Into The Sun (RITS) dalam keterangan pers yang diterima detikHot, Jumat (21/10/2011).

Konser yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium Singapura itu rencananya akan digelar selama 3 jam. Selama itu penonton akan disuguhi koreografi seksi dan efek-efek seperti laser, layar LED, dan masih banyak lagi.

"Kami sangat bersemangat menggelar konser SNSD pertama di Singapura. Kami yakin, suhu Singapore Indoor Stadium akan memanas beberapa derajat dengan kedatangan SNSD," lanjut Beatrice.

detikHot

Konser SNSD di Singapura Telan Biaya Rp 12 M, '2011 Girls' Generation Tour', Running Into The Sun (RITS), Promotor Konser SNSD di Singapura, Beatrice Chia-Richmond, Managing Director dan Creative Director of Running Into The Sun (RITS), Konser Akan Digelar di Singapore Indoor Stadium Singapura, Jadwal Konser SNSD di Singapura


Category Article ,

What's on Your Mind...