Mengenal Istilah dalam Krim Wajah | Istilah dalam Bahan Produk Krim Kecantikan

KENALI BAHAN YANG ADA DALAM KOSMETIKMengenal Istilah dalam Krim Wajah | Istilah dalam Bahan Produk Krim Kecantikan. Saat membeli sebuah produk krim kecantikan, Anda tentu mengamati kandungan apa saja yang ada dalam produk tersebut. Jika masih juga bingung melihat istilah-istilah yang ada di sana, ini sedikit panduannya.
AHA

Juga dikenal dengan alpha hydroxyl acids atau asam alfa hidroksi, yaitu asam buah yang biasanya didapatkan dari produk-produk alami. AHA berfungsi merangsang proses pengelupasan kulit. Asam ini baik sekali untuk kulit normal dan kombinasi, tetapi terlalu keras untuk kulit kering dan sensitif.

Seramis atau ceramide

Bahan ini bekerja pada tingkatan sel dan menolong kulit dengan menunjang strukturnya, serta menahan kelembaban. Biasanya ditemukan pada krim untuk perempuan lanjut usia. Lihat 18 Tanda dan Gejala Khas Migrain | Penyakit Migrain dan Gejalanya dan YoonA Selebriti Korea Dengan Kecantikan Paling Natural | Daya Tarik Natural YOONA

Liposom

Bahan ini bekerja sampai ke lapisan luar kulit, lebih jauh daripada jenis krim yang lain. Liposom membuat pelembab Anda lebih meresap ke dalam sehingga kulit menjadi lebih lembut.

Antioksidan

Merupakan gabungan vitamin A, C, dan E yang membantu melawan kerusakan akibat radikal bebas seperti polusi, asap, dan sinar matahari sehingga kulit Anda tetap terlihat muda. Walaupun antioksidan sekarang ditemukan pada berbagai jenis krim, yang terbaik tetap dari asupan makanan sehari-hari.

Retinol

Lebih dikenal sebagai vitamin A. Berfungsi membantu menjaga kekencangan kulit dengan merangsang produksi kolagen.

kompas.com

Mengenal Istilah dalam Krim Wajah, Istilah dalam Bahan Produk Krim Kecantikan, Kandungan Bahan yang Ada Dalam Produk Kosmetik, Mengenal Bahan Produk Krim Kosmetik dan Fungsinya, Tips Membaca Kandungan Bahan dalam Produk Kecantikan, Manfaat Bahan Kimia yang Ada Dalam Produk Kosmetik


Category Article , , ,

What's on Your Mind...