Wajib Militer, Rain Kesepian, Kedinginan, dan Kelaparan | Surat RAIN Kepada Penggemarnya

FOTO: RAIN PAMIT KEPADA PENGGEMAR SEBELUM MENJALANI WAJIB MILITERWajib Militer, Rain Kesepian, Kedinginan, dan Kelaparan | Surat RAIN Kepada Penggemar. Belum satu bulan aktor sekaligus penyanyi Rain bergabung untuk wajib militer. Ia tampak sudah merindukan fansnya. Rain pun menulis surat untuk mereka. Lihat Song Hye Kyo Kini Satu Manajemen dengan Robin Wright Penn | SONG HYE KYO SIAP MENITI KARIER DI EROPA
Surat tersebut ditulis dengan tulisan tangan. Dalam suratnya, pemeran Raizo dalam 'Ninja Assassin' itu berterima kasih pada fans yang terus mendukungnya walaupun ia sedang tak aktif di dunia hiburan.

"Aku punya waktu sedikit sekarang jadi aku pikir aku harus mengungkapkan beberapa kata. Aku menerima semua surat kalian dan aku membacanya. Surat dari kalian semua adalah sumber kekuatan terbesarku," tulis Rain dilansir Star News, Rabu (26/10/2011).

Ia kemudian melanjutkan, "Aku berteman baik dengan tentara lain. Aku belajar banyak hal yang tak pernah aku pelajari sebelumnya. Aku bersyukur untuk itu."

Rain kemudian bercerita tentang rekan-rekan sesama tentara yang usianya jauh di bawah dirinya. Bahkan ada yang lebih muda 7 sampai 11 tahun. "Aku pikir mereka senang meminta saran dariku tentang hidup," lanjutnya.

"Kadang aku kesepian dan lelah, kedinginan, dan kelaparan. Tapi aku mencoba belajar menikmati diriku di lingkungan baru ini. Aku harus pergi sekarang. Aku harus berlatih," tutup Rain.

Pria bernama asli Jeong Ji Hoon itu mulai menjalani pelatihan dasar secara intensif 11 Oktober lalu. Setelah menjalani pelatihan dasar selama 5 minggu di camp Gyeonggi, ia kemudian akan dipindahkan sebagai angkatan darat di wilayah yang belum ditentukan.

detikHot

Wajib Militer, Rain Kesepian, Kedinginan, dan Kelaparan, Surat RAIN Kepada Penggemar, Surat RAIN Setelah Menjalani Militer, RAIN Bergabung dengan Militer, RAIN Menjalani Wajib Militer di Camp Gyeonggi,


Category Article ,

What's on Your Mind...