FILM THE KARATE KID 2010 JADEN SMITH & JACKIE CHAN PENUH AKSI | Remake 'The Karate Kid' Diprotes Terlalu Brutal Untuk Anak

FREE DOWNLOAD FILM THE KARATE KID 2010 JADEN SMITH & JACKIE CHAN PENUH AKSI GRATIS FILM THE KARATE KID 2010 JADEN SMITH & JACKIE CHAN PENUH AKSI | Remake 'The Karate Kid' Diprotes Terlalu Brutal Untuk Anak.

Remake film 'The Karate Kid' dinilai terlalu brutal untuk ditonton anak-anak. Film yang dibintangi Jackie Chan dan Jaden Smith itu seharusnya diberi kategori dewasa, bukan dengan bimbingan orang tua.

Komisi Nasional Anak Australia meminta agar klasifikasi film tersebut diubah. Awalnya film itu telah masuk kategori M yakni hanya boleh ditonton oleh anak di atas usia 15 tahun. Tapi kemudian atas permintaan distributor, Sony Picture, film ini dikategorikan bimbingan orang tua (PG).

Wakil Presiden Komisi Anak Australia Elizabeth Handsley kecewa dengan keputusan tersebut. Dengan kategori M, film ini tidak boleh ditonton oleh anak di bawah usia 15 tahun. Tapi dengan kategori PG akan membimbing para orang tua berpikir film itu cocok untuk anak kecil.

Ia cemas kekerasan dalam film itu bisa ditiru oleh anak-anak. "Orang tua selalu berada di garis depan, maka mereka diultimatum untuk bertanggung jawab," kata Elizabeth seperti dilansir ABC, Senin (28/6/2010).

"Tapi kita hanya bisa bertanggung jawab untuk hal-hal yang kita telah diberikan informasi dan pengetahuan tentangnya. Inilah peran pemerintah menyiapkan orang tua dengan pengetahuan dan dukungan sebaik mungkin," katanya.

Remake film 'The Karate Kid' yang pernah populer pada 1984 itu dirilis bertepatan dengan liburan sekolah.

Sumber: detik.com

Tags: Karate Kid, The Karate Kid 2010, Free Download Film Karate Kid 2010, Jaden Smith, Jackie Chan, Download Gratis Karate Kid 2010


Category Article , ,

What's on Your Mind...