FAKTA ANJI DRIVE AYAH LETICIA Anak Sheila Marcia | Rini Ucapkan Selamat Jika Anji 'Drive' Ayah Leticia Bayi Sheila Marcia

FAKTA FOTO ANJI DRIVE AYAH LETICIA Anak Sheila Marcia | Gambar Rini Ucapkan Selamat Jika Anji 'Drive' Ayah Leticia FAKTA ANJI DRIVE AYAH LETICIA Anak Sheila Marcia | Rini Ucapkan Selamat Jika Anji 'Drive' Ayah Leticia Bayi Sheila Marcia

JAKARTA- Jebolan Indonesian Idol, Rini mengucapkan selamat kepada mantan kekasihnya, Anji �Drive� jika dia benar merupakan ayah dari Leticia, putri Sheila Marcia.

�Kalau misalkan itu anaknya ya tanggung jawab lah. Aku ngasih selamat. Tapi belum tentu juga kali (kalo itu anak Anji),� kata Rini saat ditemui di Sony BMG, Jalan Johar, Jakarta, Rabu (7/4/2010).

Selama berpacaran, Rini mengaku tidak pernah menanyakan apakah Anji merupakan ayah biologis anak Sheila Marcia atau bukan.

�Nggak. Karena itu terjadi saat Anji bukan sama aku, jadi aku nggak tanya-tanya. Setelah kita putus waktu itu aku nggak tahu kalau dia deket sama Sheila atau siapa. Itu bukan urusan aku,� kata Rini.

Dalam kesempatan itu, Rini juga tidak merasa telah dibohongi Anji. Karena menurutnya, Anji tidak melakukan apa-apa selama berpacaran dengannya. �Soelanya dia digosipkan ini itu, itu lagi nggak sama aku,� ujarnya.

sumber: okezone

tags: sheila macria, bayi sheila marcia, ayah bayi sheila marcia, anji drive ayah bapak anak sheila marcia, leticia bayi sheila anak anji drive,


Category Article , ,

What's on Your Mind...