Video Syur Mirip Miss Korea Gegerkan Dunia Maya | SKANDAL SEKS ARTIS TOP KOREA

FOTO MANTAN MISS KOREA HAN SUNG JOO, YANG DIDUGA VIDEO SEKSNYA SEKARANG BEREDARVideo Syur Mirip Miss Korea Gegerkan Dunia Maya | SKANDAL SEKS ARTIS TOP KOREA. Video seks mirip mantan Miss Korea 1995, Han Sung Joo beredar luas di dunia maya. Baca juga Artis Top Korea Digoyang Skandal Video Seks? | SKANDAL VIDEO SEKS ARTIS KOREA
Sontak saja, beredarnya video yang berjudul �Video Seks Aktris Terkenal' langsung menjadi perbincangan hangat forum-forum di internet. Demikian seperti dinukil Allkpop, Rabu (8/12/2011).

Video syur berdurasi tiga menit itu bocor pada 4 Desember lalu, dan langsung menyedot perhatian publik lantaran diunggah di situs blog pribadi seseorang, sehingga mudah untuk diakses.

Meski belum dikonfirmasi, mantan kontes kecantikan Korea itu sangat mirip dengan perempuan dalam rekaman adegan seks itu. Netizens langsung menyatakan, bahwa Han Sung Joo tampak menjadi satu-satunya selebriti yang sesuai dengan deskripsi video tersebut.

Beredarnya video syur mirip Han Sung Joo yang beralih profesi sebagai penyiar berita itu. Pasalnya, dilakukan oleh tiga mantan kekasihnya yang merasa sakit hati.

Menanggapi tuduhan tersebut, ketiga mantan Han Sung Joo membantah rumor tersebut.
okezone.com

Video Syur Mirip Miss Korea Gegerkan Dunia Maya, SKANDAL SEKS ARTIS TOP KOREA, Beredar Video Seks Mirip Han Sung Joo, Inilah Artis yang Ada Dalam 'Video Seks Artis Terkenal Korea'


Category Article ,

What's on Your Mind...