Veena Malik Aktris Pakistan Pose Bugil di Majalah FHM

Popularitas aktris asal Pakistan, Veena Malik, mendadak melambung. Pasca, pose telanjangnya yang terpampang di situs resmi majalah FHM India edisi Desember mendatang.

Veena Malik Aktris Pakistan Pose Bugil di Majalah FHM
Foto Veena Malik di Majalah FHM


Aksi ini tentu saja mengundang kemarahan di sebagian besar penduduk Pakistan. Pose bugil Malik dinilai memalukan bagi semua umat Muslim. Namun, kemarahan lain terjadi karena dalam pose tersebut, Malik menato lengannya dengan tulisan ISI--inisial Badan Intelijen Pakistan.

Seperti diketahui, sepanjang sejarah India dan Pakistan sudah berperang tiga kali dan India beberapa kali menuding Badan Intelijen Pakistan (ISI) mendalangi aksi teror di India.

Para pengguna situs jejaring sosial di Pakistan menduga, akan banyak kecaman baik dari kelompok nasionalis dan Islam konservatif, yang menentang aksi model berusia 33 tahun itu.

Kedua kelompok itu akan menuding Malik menghina Islam dan merendahkan martabat nasional Pakistan di mata dunia internasional.

Namun, belakangan aksi tersebut dibantah oleh Malik. Dalam sebuah wawancara dengan The Indian Press Agency, Malik menolak jika dikatakan dengan sengaja melakukan sesi foto bugil dengan FHM India.

"Editor majalah sudah berjanji akan menutup sebagian besar foto dengan singkatan ISI. Tapi ternyata itu tidak ditepati dan diabaikan, Kami akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka," kata Veena Malik seperti dilansir Dailymail Minggu 4 Desember 2011.

Pernyataan Malik, langsung dibantah oleh editor FHM India, Kabeer Sharma. "Kami mempunyai semua catatan. Veena sangat antusias dengan ide ISI itu," kata Sharma kepada televisi Pakistan.

Foto yang telah beredar luas di berbagai situs jejaring sosial sejak awal pekan lalu ini, seakan mematahkan larangan atau tabu bagi Pakistan di masa lalu. Dan kini, Malik menjadi hujatan kelompok konservatif namun menjadi pahlawan bagi kelompok liberal.

Beberapa warga lainnya mempertanyakan keaslian foto itu dan menduga India melakukan rekayasa atas foro Veena Malik untuk menyerang Pakistan.

"Sepertinya India berusaha untuk menghina Pakistan dengan memalsukan foto telanjang Malik. Atau Malik melakukannya untuk publisitas sesaat?" tanya Lubna Khalid, seorang perempuan asal Karachi. (Sumber: Dailymail, BBC)

� VIVAnews


Category Article

What's on Your Mind...