Tina Talisa Pindah Dari Tv One ke Indosiar

berita tina talisa terbaru terkini updateBerita Artis Terkini - Tina Talisa menghilang! Salah satu presenter primadona itu belakangan ini tak lagi menyapa penggemarnya lewat acara andalannya 'Apa Kabar Indonesia Malam' di televisi yang membesarkan namanya, TV One. Ke mana dia?

"Saya telah memutuskan untuk pindah dari TV One ke Indosiar, " ungkapnya ketika ditemui Detikhot di Velpa Restaurant, Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (1/12/2011) malam. "Saya diajak oleh Pemimpin Redaksi Indosiar, Nurjaman Mochtar," tambahnya. Nama yang dia sebut itu sebelumnya duduk sebagai Wakil Pemimpin Redaksi di TV One juga.

Bagi perempuan kelahiran 24 Desember 1979 itu, sebenarnya bukan keputusan mudah untuk pindah ke 'kapal' baru. Apalagi diakuinya, banyak kenangan manis yang lekat di hatinya selama 4,5 tahun di TV One.

Dikisahkannya, sebelum menerima pinangan Indosiar Tina sempat mendiskusikan hal tersebut kepada suaminya Amrinur Okta Jaya serta orangtuanya. Mendapat restu, ia pun memantapkan hati untuk meninggalkan TV One.

"Pada akhirnya saya menetapkan hati untuk melepasan �seragam merah� dan menjadi pasukan �ikan terbang�," selorohnya. Isteri pengusaha asal Aceh Amrinur Okta Jaya itu mengawali kariernya di dunia pertelevisian di Trans TV. Selanjutnya pindah ke Lativi yang kemudian berganti nama menjadi TV One.

"Kenangan sama TV One betul-betul dari awal, dari namanya Lativi sampai jadi TV One. Jadi saya merasakan banget bagaimana saya bisa jadi bagian dari TV yang besar, berjuang sama-sama. Banyaklah kenangan manis. Sama halnya waktu saya mengawali karier di Trans TV dulu," kisahnya dengan mimik wajah serius.

Tina mengatakan, banyak yang menyayangkan dirinya pindah. Dari mulai teman sekantor, para politisi dan juga termasuk jajaran petinggi di TV One. Soalnya, sebelumnya ia mengaku memang sengaja tak memberitahukan hal tersebut.

"Banyak yang kaget saya pindah ke Indosiar, karena saya sebelumnya memang sengaja tidak memberitahukan. Setelah fix, baru saya umumkan lewat Twitter. Banyak juga yang menyayangkan dari teman-teman kantor, bos-bos di TV One dan teman-teman politisi," katanya.

Namun sejak awal Tina memang sudah memantapkan hati untuk pindah ke Indosiar. Ia juga mengatakan telah berpamitan dan keluar dari kantor lamanya dengan baik-baik. "Saya masuk di TV One baik-baik dan tentunya keluar juga begitu," ucapnya.

"Terhitung 1 Desember 2011 kemarin, saya resmi bekerja di Indosiar. Untuk itu, saya mohon maaf jika selama ini ada kesalahan dan kekurangan selama saya berkarier di TV One. Terima kasih," tandasnya seraya tersenyum.


sumber


Category Article

What's on Your Mind...