Kim Hyun Joong Batal Bintangi 'SPEED' | SIBUK DENGAN ALBUM BARU, KIM HYUN JOONG TOLAK BERMAIN DI SERIAL 'SPEED'

SIBUK PROMOSI ALBUM, KIM HYUN JOONG BATAL BERMAIN DI 'SPEED'Kim Hyun Joong Batal Bintangi 'SPEED' | SIBUK DENGAN ALBUM BARU, KIM HYUN JOONG TOLAK BERMAIN DI SERIAL 'SPEED'. Beberapa waktu lalu diberitakan bahwa Kim Hyun Joong ditawari untuk bermain dalam serial drama SPEED yang bakal tayang di TV Chosun. Namun kali ini diberitakan bahwa bintang ini batal menerima tawaran tersebut karena jadwal yang tidak memungkinkan. Baca juga VIDEO: Objek Raksasa di Dekat Merkurius | PESAWAT MILIK ALIEN MELINTASI MERKURIUS
Seperti dilansir di Allkpop, Rabu (07/12), Direktur Shin Je Kwang dari KeyEast Entertainment mengungkapkan, "Itu adalah tawaran yang menarik maka dari itu kami mempertimbangkannya, namun demikian, Kim Hyun Joong bakal merilis album Jepang pada bulan Januari mendatang dan juga ia bakal menjalani promosi di China pada bulan Februari dan Maret. Maka dari itu, akan terlalu berlebihan jika ia tetap bekerja untuk drama tersebut."

SPEED dijadwalkan untuk tayang pada bulan Maret dan April tahun depan. Yang Yun Ho yang sebelumnya menggarap drama IRIS yang tayang di KBS2TV bakal menjadi sutradara drama tentang balapan mobil ini.

Sementara Kim Hyun Joong menolak tawaran ini, aktor Lee Jung Jae dan Sooyoung SNSD bakal tetap bermain dalam serial ini.
kapanlagi.com

Kim Hyun Joong Batal Bintangi 'SPEED', SIBUK DENGAN ALBUM BARU, KIM HYUN JOONG TOLAK BERMAIN DI SERIAL 'SPEED', Promosi Album, Kim Hyun Joong Batal Bintangi 'SPEED'


Category Article ,

What's on Your Mind...