Justin Bieber dan Selena Gomez Tunangan? | SELENA GOMEZ KENAKAN CINCIN DI JARI MANIS, JUSTIN BIEBER SIAP MENIKAHI GOMEZ?

CINCIN MELINGKAR DI JARI MANIS SELENA GOMEZJustin Bieber dan Selena Gomez Tunangan? | SELENA GOMEZ KENAKAN CINCIN DI JARI MANIS, JUSTIN BIEBER SIAP MENIKAHI GOMEZ?. Justin Bieber dan Selena Gomez terlihat menikmati liburannya di Meksiko beberapa waktu lalu. Namun ada yang berubah dari Selena. Saat itu ia terlihat mengenakan sebuah cincin. Mereka tunangan? Baca juga Video Syur Mirip Miss Korea Gegerkan Dunia Maya | SKANDAL SEKS ARTIS TOP KOREA
Kabar itu berhembus ketika keduanya terlihat berjalan di bandara menuju tempat liburannya. Selena yang saat itu memegang rambut kedapatan memakai sebuah cincin di jari manisnya.

Seperti dilansir Us Weekly, Kamis (8/12/2011) juru bicara Selena mengaku semua kabar itu tidak benar. "Mereka tidak bertunangan," ungkapnya.

Pelantun 'Never Say Never' itu memang masih berusia 17 tahun. Bahkan banyak yang berpendapat keduanya tak mungkin secepat itu untuk berkomitmen.

Sebelumnya, Bieber juga mengaku tak ingin segera menikah. Ia memilih untuk membina rumah tangga saat usianya menginjak 25 tahun.

"Jika waktunya tepat, saya ingin menikah di usia 25 tahun. Saya tak ingin menikah sekarang," ungkapnya kepada Women's Wear Daily September lalu.

detik.com

Justin Bieber dan Selena Gomez Tunangan?, SELENA GOMEZ KENAKAN CINCIN DI JARI MANIS, JUSTIN BIEBER SIAP MENIKAHI GOMEZ?, Women's Wear Daily


Category Article ,

What's on Your Mind...