HEBOH, KEPITING BERCANGKANG KOBRA DARI PACITAN | VIDEO PENEMUAN KEPITING MERAH BERMOTIF KOBRA

FOTO KEPITING BERCANGKANG MOTIF KOBRAHEBOH, KEPITING BERCANGKANG KOBRA DARI PACITAN | VIDEO PENEMUAN KEPITING MERAH BERMOTIF KOBRA. Penemuan kepiting aneh di Desa Sedeng, Pacitan, Jumat (2/12/2011) terus mengundang tanda tanya. Hingga saat ini, ratusan warga tiap harinya berdatangan ke tempat tinggal Tuniati (60) pemilik rumah. Baca juga Tampil Bugil, Aktris Veena Malik Gegerkan Pakistan | FOTO BUGIL VEENA MALIK
Terlebih, rumah itu berada di tepi jalan alternatif Pacitan - Solo. Tak ayal, banyak pengguna jalan yang melintas penasaran dan berhenti untuk melihat si kepiting aneh. Akibatnya, lalu lintas di ruas jalan di depan rumah pemilik kepiting sering tersendat.

Rasa penasaran ternyata juga masih menghinggapi keluarga Tuniati. Pasalnya, fenomena magis sempat dirasakan anggota keluarga sebelum kemunculan binatang yang biasanya hanya hidup di laut atau sungai itu.

"Memang suami saya sempat bermimpi. Katanya ada seseorang yang datang dan bermaksud ikut keluarga kami," ujar Tuniati kepada wartawan di teras rumahnya.

Saat mendengar cerita Mider (65), suaminya, Tuniati tidak bereaksi apa-apa. Dia menganggap impian tersebut hanya bunga tidur. Namun begitu mendapati kepiting misterius di dalam rumah, dirinya baru sadar kemungkinan makna dalam mimpi.

Pun juga dengan Mider. Merasa ada yang ganjil, pensiunan pengemudi di Pemkab Pacitan ini langsung berkonsultasi dengan paranormal. Hasilnya, keluarga diminta merawat binatang bercangkang mirip ular kobra itu.

"Pesan orang tua, jangan disia-siakan. Makanya kita rawat. Mau dibeli berapa pun ndak akan saya kasih," pungkas Tuniati.





VIVAnews

HEBOH, KEPITING BERCANGKANG KOBRA DARI PACITAN, VIDEO PENEMUAN KEPITING MERAH BERMOTIF KOBRA, Aneh! Kepiting Merah Bermotif Kobra Ditemukan di Pacitan


Category Article ,

What's on Your Mind...