Dini Hari, Warga Masih Kerumuni Lokasi Penampakan Pocong di Roxy | PENAMPAKAN POCONG DI ITC ROXY

POHON TEMPAT POCONG TERLIHAT SUDAH DITEBANG Dini Hari, Warga Masih Kerumuni Lokasi Penampakan Pocong di Roxy | PENAMPAKAN POCONG DI ITC ROXY. Hingga tengah malam pukul 01.00 WIB, warga masih mengerumuni lokasi adanya isu penampakan pocong di Roxy, Jakarta Pusat. Padahal pohon yang ditengarai menjadi tempat tinggal pocong tersebut telah dipotong. Baca juga 7 Tips Investasi Aman untuk Pemula | KIAT SUKSES BERINVESTASI YANG AMAN DAN MENGUNTUNGKAN
"Betul hingga tengah malam warga masih mengerumuni lokasi," kata petugas Polsek Gambir, Ipda Untung, kepada detikcom, Sabtu (3/12/2011) dini hari.

Untungnya arus lalu lintas sepi karena sudah dini hari sehingga tidak terjadi kepadatan maupun kemacetan. Menurut Untung, petugas masih berada di lokasi untuk berjaga-jaga.

Seperti diketahui isu penampakan pocong dan kuntilanak ini telah menggemparkan warga di sekitar Roxy, Jakarta Pusat. Akibatnya Jl Subur Raya yang berada di seberang ITC Roxy Mas macet. Konon pocong dan kuntilanak itu disebut-sebut nangkring di pohon selepas maghrib.

Warga penasaran dan berbondong-bondong datang ke lokasi untuk mengabadikan kebenaran penampakan pocong dan kuntilanak tersebut. Polisi juga sudah datang ke lokasi. Namun tidak satu pun yang melihat langsung adanya pocong dan kuntilanak tersebut.

Untuk menghindari adanya tindak pidana seperti curanmor dan kejahatan lain di keramaian tersebut, polisi terus berjaga-jaga di lokasi. Polisi menurunkan 6 personel untuk mengamankan lokasi pocong dan kuntilanak tersebut.

detik.com

Dini Hari, Warga Masih Kerumuni Lokasi Penampakan Pocong di Roxy, PENAMPAKAN POCONG DI ITC ROXY, Warga Masih Mendatangi Lokasi Penampakan Pocong dan Kuntilanak, Isu Pocong Roxy


Category Article ,

What's on Your Mind...