Bergaya Sesuai Bentuk Tubuh | TAMPIL CANTIK BERPAKAIAN YANG SESUAI BENTUK TUBUH

TAMPIL CANTIK ALA MODELBergaya Sesuai Bentuk Tubuh | TAMPIL CANTIK BERPAKAIAN YANG SESUAI BENTUK TUBUH. Ada pepatah yang mengatakan, cara berpakaian mencerminkan karakter diri seseorang. Maka dari itu, memilih busana yang tepat merupakan salah satu faktor penting dalam berpenampilan. Baca juga 10 Makanan Pelawan Kanker Payudara | MAKANAN SEHAT PENCEGAH KANKER PAYUDARA
Agar dapat memilih busana dengan baik, terlebih dahulu kita harus mengetahui bentuk tubuh diri sendiri. Dilansir dari laman Seventeen, berikut tips berpakaian yang baik berdasarkan bentuk tubuh.

1. Tubuh molek

Ada beberapa aturan yang diterapkan untuk tubuh berlekuk seperti ini. Pertama, pusatkan perhatian orang-orang kepada bokong Anda yang penuh dengan mengenakan celana bahan atau jins yang memiliki potongan lutut panjang. Selain itu gunakan celana yang punya kantung belakang dan memiliki aksen di kantungnya. Jika pilihan Anda jatuh pada sebuah dress, kenakan yang memiliki aksen lipit di dekat atau yang jatuh tepat di bagian bawah bokong Anda.

2. Tubuh Tinggi

Mengenakan celana pendek menjadi pilihan untuk memamerkan postur tubuh Anda yang tinggi dan jenjang. Semua itu akan membuat Anda terkesan simple dan seksi. Untuk mendapatkan penampilan yang romantis, kenakan dress panjang, mengembang, dan bervolume. Tambahkan sepatu yang cantik dengan hak tinggi atau tanpa hak.

3. Tubuh kecil mungil

Mengenakan mini dress tidak akan membahayakan postur tubuh Anda. Hal itu malah menampilkan sisi imut si badan mungil. Tambahkan dengan alas kaki rata, itu akan membuat Anda terlihat chic.

4. Tubuh jam pasir

Kenakan kemeja polo yang tepat untuk membalut tubuh bagian atas yang berlekuk. Janga lupa pakai sepatu hak tinggi saat mengenakan celana dengan potongan kaki yang lebar, agar Anda tidak terlihat gemuk dan pendek.

5. Tubuh berdada besar

Poin utama untuk tubuh jenis ini adalah pemilihan bra yang tepat. Selain itu kenakan celana dengan potongan lebar agar menyeimbangkan ukuran tubuh atas Anda. Mengenakan anting berwarna cerah menjadi pilihan lain, supaya perhatian orang beralih kepada anting-anting itu.
tempointeraktif

Bergaya Sesuai Bentuk Tubuh, TAMPIL CANTIK BERPAKAIAN YANG SESUAI BENTUK TUBUH, Tips Memilih Pakaian Sesuai Bentuk Tubuh, Trik Tampil Cantik Sesuai dengan Bentuk Tubuh


Category Article , ,

What's on Your Mind...