Undangan Pernikahan Ibas-Aliya Mulai Disebar | SBY GELAR PERNIKAHAN IBAS ALIYA

INILAH UNDANGAN PERNIKAHAN EDHIE BASKORO YUDHOYONO DAN SITI RUBI ALIYA RAJASAUndangan Pernikahan Ibas-Aliya Mulai Disebar | SBY GELAR PERNIKAHAN IBAS-ALIYA. Kurang dari sebulan acara pernikahan Edhie Baskoro Yudhoyono dan Siti Rubi Aliya Rajasa, surat undangan sudah mulai disebar. Ada satu pengumuman penting, tamu undangan dilarang membawa kado ke pesta tersebut. Lihat Beredar, Foto Mesra Suami Peggy Melati Sukma dengan Wanita Lain | PENYEBAB PERCERAIAN PEGGY MELATI SUKMA TERKUAK dan 7 Sifat Pria yang Bisa Dibaca dari Profil Facebook-nya | TIPS MEMBACA SIFAT PRIA DARI PROFIL FACEBOOKNYA
Undangan yang disebar ini didominasi oleh warna putih pucat. Sebuah logo huruf 'A' dan 'I' yang dicetak timbul berwarna emas bernuansa kerajaan menghiasi sampul depan undangan ini, Sabtu (5/11/2011).

Di dalam undangan, logo 'A' dan 'I' kembali terpampang tegas. Sama dengan konsep yang serupa. Namun kali ini disisipi tulisan 'IBAS & ALIYA' yang ditulis persis di bawah logo tersebut. Design undangan ini terkesan simple.

Acaranya sendiri akan dilaksanakan pada 26 Oktober 2011 di Assembly Hall Jakarta Convention Center, Jakarta Selatan. Acara resepsi ini berlangsung sejak pukul 19.00 hingga 22.00 WIB.

Pihak pengundang, yakni keluarga SBY dan Hatta Rajasa meminta supaya jangan ada tamu undangan yang membawa hadiah dalam bentuk apapun.

"Terima kasih untuk tidak membawa hadiah dalam bentuk apapun," tulis pengumuman di undangan tersebut.

Ibas dan Aliya sendiri telah melangsungkan tunangan pada April 2011 lalu. Mengutip pernyataan Juru Bicara Kepresidenan Julian Pasha, pernikahan juga akan digelar di Istana Cipanas.

"Di Istana Cipanas dan di Jakarta juga," jelas Julian beberapa waktu lalu.
detikNews

Undangan Pernikahan Ibas-Aliya Mulai Disebar, SBY GELAR PERNIKAHAN IBAS ALIYA, Undangan Pernikahan Ibas-Aliya, Undangan Ibas-Aliya, Permintaan SBY dan Hatta Rajasa Agar Undangan Tidak Membawa Kado, Desain Undangan Ibas Aliya, Lokasi Digelarnya Pernikahan


Category Article

What's on Your Mind...